nusabali

Sandra Dewi Beri Para Tamunya Emas 18 Karat

  • www.nusabali.com-sandra-dewi-beri-para-tamunya-emas-18-karat

Launching Toko Perhiasan

JAKARTA, NusaBali
Artis Sandra Dewi bukan hanya seorang selebritas yang penuh inspirasi tapi juga pengusaha. Kali ini dia punya bisnis baru yaitu perhiasan yang diberi nama Sandra Dewi Gold.

Beberapa hari lalu, Sandra mengadakan acara private untuk launching produk emasnya ini dengan mengundang sejumlah pesohor Tanah Air. Di acara itu ada Fitri Tropica, Tya Arietya, Revalina S Temat, Mona Ratuliu, Ersa Mayori, dan lain-lain.

Selain acaranya yang pastinya emas banget, ada satu nih yang menarik perhatian netizens. Para tamu yang hadir dapat souvenir menarik berupa perhiasan. Tapi ada satu keunikannya nih.

Dari beberapa Instagram Story yang di-update para tamu dan dikumpulkan jadi satu di highlight IG Sandra Dewi Gold, para tamu mendapatkan koin untuk menukarkan souvenir mereka. Koin tersebut lalu dimasukkan ke dalam vending machine. Kalau biasanya vending machine yang kita kenal untuk minuman atau snack, Sandra Dewi melakukan terobosan baru untuk menjual perhiasan.

Setelah koin dimasukkan ke dalam vending machine, selanjutnya memilih perhiasan yang dimau. Fitri Tropica sudah mencoba vending machine ini. Ia pun berterima kasih pada Sandra Dewi karena goodie bag yang diterimanya kali ini adalah perhiasan.

Artis-artis lainnya yang mencoba menggunakan vending machine ini adalah Tya Ariestya dan Revalina S Temat. Mereka sempat antre giliran mengambil hadiah di vending machine. Setelah itu Tya malah bingung mau memilih perhiasan yang mana.

Setelah menentukan pilihan, Tya pun memaparkan kalau perhiasan yang diterimanya berupa emas 18 karat asli. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Sandra Dewi. *

Komentar