nusabali

Perhatian ke Sulinggih, Wabup Kembang Serahkan Bantuan Kursi Roda

  • www.nusabali.com-perhatian-ke-sulinggih-wabup-kembang-serahkan-bantuan-kursi-roda

Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan berkunjung ke Griya Benel, Desa Manistutu, Kecamatan Melaya, Sabtu (13/7).

NEGARA, NusaBali
Kedatangan Wabup Kembang yang didampingi Camat Melaya I Putu Gede Oka Santika, bersama jajaran Dinas Sosial Jembrana, itu untuk menyerahkan bantuan kursi roda serta uang tunai kepada Ida Pandita Mpu Mahajaya Baskara di griya setempat, yang diketahui menderita lumpuh akibat terkena stroke.

Ida Pandita Mpu Mahajaya Baskara, lumpuh sejak beberapa bulan lalu. Wabup Kembang yang menerima informasi kelumpuhan Ida Pandita, langsung merespons dan mengunjungi Ida Pandita Mpu Mahajaya Baskara yang juga nabe (guru) dari Ida Pandita Mpu Mahajaya.

“Sebelumnya saya sempat berkomunikasi dengan wakil bupati via telepon, dan mendapat respons positif, sehingga bantuan kursi roda segera terealisasi. Saya berterima kasih atas respons-nya,” ujar Ida Pandita.

Wabup Kembang mengatakan sebelumnya dihubungi langsung oleh Ida Pandita via telepon. Begitu menerima informasi, dia langsung menghubungi  Dinas Sosial Jembrana untuk segera ditindaklanjuti memberikan bantuan kursi roda kepada Ida Pandita.

“Saya berharap dengan bantuan kursi roda ini bisa membantu dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semoga Ida lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti sediakala,” harapnya. *

Komentar