nusabali

Sebanyak 30 Fotografer Pilih Sesandan untuk Pemotretan

  • www.nusabali.com-sebanyak-30-fotografer-pilih-sesandan-untuk-pemotretan

Sebanyak 30 fotografer dari Jakarta melakukan pemotretan di Sesandan Heritage Desa Wisata Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Sabtu (13/7).

TABANAN, NusaBali
Dipilihnya Sesandan Heritage karena memiliki sawah terasering atau yang dikenal dengan rice terrace. Selain menjadi lokasi pemotretan landscape, Desa Wisata Megati juga jadi tempat favorit untuk foto prewedding.

Pengurus Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Sesandan Desa Wisata Megati I Ketut Suardanaya, mengatakan para fotografer tersebut datang pada Sabtu (13/7). “Seluruh fotografer yang datang itu asal Jakarta,” ucapnya, Minggu (14/7).

Dikatakannya, Sesandan Heritage didatangi fotografer berkat salah seorang fotografer asal Jakarta Ade Irga. Ade Irga ini yang datang pertama kali melakukan pemotretan dan memposting di media sosial. “Sejak saat itu Pak Ade Irga terus mengajak beberapa fotografer profesional ke desa kami," jelasnya.

Menurut Suardanaya, di samping untuk foto landscape, Sesandan juga sangat bagus untuk foto prewedding yang mengambil konsep rice terrace atau tropical jungle (hutan tropis). “Dan sudah ada yang melakukan foto prewedding dengan mengambil konsep wedding in tropical jungle,” tandasnya. *des

Komentar