nusabali

Badung Raih Rekor Muri Senam Yoga Tertawa Peserta Terbanyak

  • www.nusabali.com-badung-raih-rekor-muri-senam-yoga-tertawa-peserta-terbanyak

Pemkab Badung bersinergi dengan PT Varash Saddan Nusantara menyelenggarakan kegiatan yoga tertawa di lapangan Puspem Badung, Sabtu (13/7).

MANGUPURA, NusaBali
Kegiatan untuk merayakan HUT ke-2 Varash, itu mendapatkan rekor Muri Senam Yoga Tertawa Peserta Terbanyak. Hadir dalam kegiatan itu Bupati I Nyoman Giri Prasta, Pendiri Yoga Tertawa Kadek Siwa Ambara, Presdir PT Varash Saddan Nusantara Putu Eka Suryawan, dan Wakil Direktur Muri Osmar Semesta Susilo.

Bupati Giri Prasta mengapresiasi yoga tertawa yang dilaksanakan di Puspem Badung. Yoga tertawa ini bukan semata tertawa, namun juga mengolah tubuh untuk menghilangkan penyakit. “Untuk menghilangkan segala jenis penyakit kita juga harus rutin melaksanakan yoga tertawa itu. Saya contohnya punya sakit pinggang, rutin yoga dan bisa sembuh,” ungkapnya.

Dikatakannya, yoga tertawa rutin dilaksanakan di Puspem Badung. Bahkan semua staf di OPD juga ikut yoga tertawa. “Biasanya kami laksanakan setiap Jumat pagi untuk staf,” bebernya.

Bupati juga menyampaikan pada September mendatang akan diresmikan gedung balai budaya, dan dia minta agar yoga tertawa juga hadir dan ikut memeriahkan acara peresmian gedung tersebut.

Osmar Semesta Susilo mengatakan pemberian Muri itu sudah dipastikan lantaran peserta yoga mencapai 10.000 orang. Menurutnya rekor Muri ini juga mempromosikan kesehatan dengan menggunakan hal yang dilakukan setiap hari. “Ini yoga tertawa manfaatnya sangat banyak sehingga kami hari ini (kemarin) mengeluarkan rekor Muri. Ini pun sudah kami lihat dan nilai bersama tim,” ungkapnya.

Sementara Kadek Siwa Ambara menjelaskan bahwa yoga tertawa sangat bermanfaat untuk kesehatan. Yoga itu akan mempercepat proses penyembuhan penyakit akibat pikiran atau stres. *asa

loading...

Komentar