nusabali

Rian dan Rai D'MASIV Ribut di Panggung

  • www.nusabali.com-rian-dan-rai-dmasiv-ribut-di-panggung

Rai memaki lewat Instagram, manajer mengaku mereka sudah baikan

JAKARTA, NusaBali

Kabar kurang menyenangkan datang dari grup band D'Masiv. Dua personelnya yakni vokalis Rian dan bassist  Rai terlihat ribut di atas panggung kala mengisi acara di salah satu kota di Indonesia. Kejadian itu membuat heboh hiburan Tanah Air.

Hal itu diketahui dari sebuah video yang diunggah sejumlah akun Instagram gosip. Dalam video tersebut terlihat Rian dan Rai tengah berbicara di momen ketika Diki dan Damar sedang tampil duet dengan gitar mereka.

Pembicaraan antara Rian dan Rai kemudian tampak memanas. Wajah Rai terlihat kesal dan beberapa kali menunjuk-nunjuk ke arah Rian.

Rai bahkan terlihat mendorong pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta tersebut setelah membisikkan sesuatu padanya. Rai akhirnya turun dari panggung di tengah-tengah penampilan band-nya. Sedangkan personel D'Masiv yang lain terlihat masih di atas panggung, meski tak lagi melanjutkan aksi mereka.

Setelah kejadian itu, Rian sang vokalis memposting foto kebersamaannya dengan grup band yang sudah melambungkan namanya itu.

"@dmasivbandofficial adalah belahan hati gw.. sampai kapan pun akan terus menjadi bagian dalam hidup gw," tulis Rian dalam postingannya seperti dilihat detik.

Namun tidak demikian dengan Rai. Rai tampak masih meluapkan emosinya. Hal itu terlihat dari postingan berisi umpatan di Instagram Story-nya. Di satu unggahan ia menulis, "Anj*ng. Sedangkan di postingan berikutnya dia menulis, "F*xk Megalomania," dengan diikuti emoticon jari tengah.

Namun postingan tersebut tak bertahan lama. Hanya beberapa jam setelah diunggah, Rai menghapus dua postingan penuh emosi tersebut.

Belum diketahui apa permasalahan antara keduanya hingga pertengkaran bisa terjadi di depan publik. Belum diketahui pula di mana lokasi manggung mereka saat insiden tersebut terjadi.

Menurut manajer grup band tersebut, Sisil semuanya sudah baik-baik saja.

"D'MASIV' baik-baik saja kok," jawab Sisil saat dihubungi wartawan, Minggu (14/7).

Sisil mengatakan semuanya sudah tidak ada masalah antara satu sama lain. Setelah insiden itu pun semua personel dikumpulkan untuk dimintai keterangannya.

"Pasti kita temuin pemain, kita kumpul bareng sama semua player di hotel kita ngomong. Intinya sih dari berdua sudah saling maaf-maaf aja," papar Sisil lagi.

Setelah memposting itu, komentar dari sahabat pun banyak terdapat di Instagram miliknya.

"Tetap jaga kekompakan," komentar Fitri Karlina.

"Jangan menyerah syukuri apa yg ada hidup adalah anugrah..," urai akun lon *

Komentar