nusabali

Mobil Perbekel Batur Utara Masuk Jurang

  • www.nusabali.com-mobil-perbekel-batur-utara-masuk-jurang

Toyota Kijang DK 1224 PC terperosok di Jalan Raya Pura Jati-Toya Bungkah, Desa Batur, Kecamatan Kintamani, tepatnya di tanjakan timur Pura Jati Desa Batur, Sabtu (13/7) malam.

BANGLI, NusaBali
Mobil naas itu dikemudikan oleh Perbekel Desa Batur Utara, I Made Tasdinas, 52. Bangkai mobil yang masuk jurang dievakuasi, Minggu (14/7) siang.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengungkapkan, pada Sabtu malam Perbekel Desa Batur Utara Made Tasdinas rencananya sembahyang ke Pura Jati. Sekitar pukul 21.30 Wta, tiba di tanjakan timur Pura Jati, Perbekel Made Tasdinas menghentikan mobil dan turun dari kendaraannya. Perbekel lalu menelepon temannya untuk menanyakan tempat parkir yang kosong. Saat itulah mobil berwarna merah itu berjalan mundur dan masuk jurang. “Mobil terperosok ke jurang sedalam 5 meter,” ungkap AKP Sulhadi.

Peristiwa tersebut baru dilaporkan pada Minggu pagi. Selanjutnya anggota Polsek Kintamani mendatangi TKP. Dikatan, peristiwa tersebut terjadi akibat pengemudi kurang full menarik rem tangan. “Mobil sudah berhasil dievakuasi petugas bersama warga setempat. Beberapa bagian mobil mengalami kerusakan. Kerugian sekitar Rp 1 juta,” terangnya. Perbekel Desa Batur Utara I Made Tasdinas saat dikonfirmasi perihal kejadian tersebut belum bisa diminta keterangan. *esa

loading...

Komentar