nusabali

Tanpa Lukaku, MU Menang di Laga Perdana Pramusim

  • www.nusabali.com-tanpa-lukaku-mu-menang-di-laga-perdana-pramusim

Manchester United (MU) meraih kemenangan pada laga perdana tur pramusim.

PERTH, Nusa Bali
MU mengalahkan Perth Glory 2-0, di Stadion Optus, Perth, Australia, Sabtu (13/7) malam. Pada laga itu, MU tidak mencatumkan nama strikernya Romelu Lukaku dalam daftar susunan pemain. Lukaku justru nonton dari tribun

Perth Glory mampu mengimbangi MU tanpa gol di babak pertama, dan baru paruh kedua kebobolan dua gol. Marcus Rahsford yang baru masuk membuka keunggulan MU di menit ke-60. Pemain muda James Garner memastikan kemenangan MU 2-0 dengan golnya di menit ke-85.

Pada laga pramusim kedua, MU akan menghadapi klub Inggris Leeds United di venue yang sama pada Rabu, 17 Juli.

Pada pertandingan tersebut, striker MU Romelu Lukaku tak masuk dalam daftar susunan pemain. Namun pemain Belgia itu ada di tribune menonton pertandingan.

Sedangkan MU menurunkan 11 pemain berbeda di setiap babak. Anthony Martial yang menjadi ujung tombak pada babak pertama, Marcus Rashford mendapat jatah pada paruh kedua pertandingan.

Dalam salah satu momen di babak pertama, Lukaku disorot kamera ada di tribune. Dia ditemani salah seorang staf MU.

Lukaku dikabarkan diminati Inter Milan. Pertemuan untuk membahas transfer pemain timnas Belgia itu sudah dilakukan pihak Setan Merah dan Inter Milan. MU dikabarkan meminta uang 75 juta pound sterling sebagai tebusan untuk Lukaku. *

Komentar