nusabali

MU Pantau Pemain Terbaik Final Copa America 2019

  • www.nusabali.com-mu-pantau-pemain-terbaik-final-copa-america-2019

Manchester United (MU) mengirim utusan untuk memantau pemain terbaik Copa America 2019, Everton Soares (23 tahun).

MANCHESTER, NusaBali
Langkah MU itu untuk mengantisipasi Romelu Lukaku, yang kian dekat dengan pintu keluar ke Inter Milan.

Dilaporkan jurnalis Brasil Farid Germano yang diwartakan Sport Witness, MU kabarnya mengirim utusan untuk memantau Everton. Laga yang dipantau adalah final Copa America 2019 dan pertandingan Gremio.

Usai final membawa Brasil mengalahkan Peru 3-1 pada Minggu (7/7), Everton langsung membela Gremio menghadapi Bahia pada Rabu (10/7), pada laga perempatfinal Copa do Brasil. Pada laga itu Everton mencetak satu gol.

Everton mencuri perhatian usai bersinar di Copa America 2019. Selain membawa Brasil menjadi juara, Everton menjadi top skorer bersama dengan striker Peru Paolo Guerrero lewat torehan tiga gol.  Everton juga dinobatkan sebagai pemain terbaik laga final.

Selain MU, Everton juga diminati banyak klub. Bayern Munich dan AC Milan kabarnya juga tertarik, namun belum mengajukan tawaran ke Gremio.

Sementara itu, Inter Milan dan MU memulai tahap awal proses negosiasi kepindahan Romelu Lukaku. Setelah proses negosiasi Edin Dzeko dengan AS Roma mandek, Inter mendekati Lukaku dan MU. Kebetulan Lukaku tak masuk proyeksi tim utama MU musim depan.

Penyerang asal Belgia itu kalah bersaing dengan Marcus Rashford, sehingga Lukaku bersedia menerima tawaran dari Inter dan kabarnya menyepakati kontrak secara lisan.

Inter pun mengirim tim ke Manchester untuk menggelar pembicaraan lebih serius dengan manajemen MU. Tim ini dipimpin direktur klub, Piere Ausilio, yang membawa misi menegosiasikan harga 80 juta euro yang dipatok MU. *

Komentar