nusabali

Kapolres dan Dandim Klungkung Saling Suapi

  • www.nusabali.com-kapolres-dan-dandim-klungkung-saling-suapi

Sinergitas dan kekompakan TNI/Polri begitu terasa di Kabupaten Klungkung.

SEMARAPURA, NusaBali
Hal ini diperlihatkan pada saat hari ulang tahun (Ultah) Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana, ke-42, Jumat (12/7). Di hari yang berbahagia ini Kapolres AKBP Sudana diberi surprise berupa kue ulang tahun oleh Dandim 1610 Klungkung, Letkol Inf CZI Paulus Joni Simbolon.

Kedatangan Dandim dan jajarannya tanpa sepengetahuan Kapolres. “Mungkin ini acara surprise yang paling meriah semasa saya hidup. Biasanya hanya diselenggarakan di rumah bersama keluarga saja," ujar Kapolres AKBP Sudana.

Acara dilanjutkan dengan peniupan lilin, pemotongan kue, dan pemberian ucapan selamat kepada Kapolres. Tidak lupa juga Kapolres dan Dandim saling menyuapi satu sama lain dan dilanjutkan dengan personel lainnya. Ini adalah bentuk sinergitas dan kekompakan TNI/Polri di Kabupaten Klungkung untuk menjaga keamanan di wilayah.

Dandim Letkol Czi Paulus Joni Simbolon mengatakan pihaknya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise. “Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-42, semoga panjang umur abang, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya, kebahagiaan dalam rumah tangga,” ujar Dandim. Selain itu Dandim juga mendoakan agar selalu diberikan kesuksesan dalam mengemban amanah memimpin Polres Klungkung. *wan

Komentar