nusabali

MU Diejek Fans Liverpool di Australia

  • www.nusabali.com-mu-diejek-fans-liverpool-di-australia

Skuat Manchester United (MU) saat berlatih menjelang memulai laga pramusimnya mendapat ejekan dari fans Liverpool yang terlihat mengudara.

PERTH, NusaBali
MU dan Liverpool bersaing keras di Inggris. MU memecahkan rekor Liverpool 18 kali juara EPL, dengan meraih 20 titel juara.

Ya, kini MU di Perth, Australia, untuk tur pramusimnya. Paul Pogba dkk pun berlatih di WACA, kawasan barat Australia. Pada Kamis (11/7), skuat MU pun menggelar sesi latihan terbuka. Ada pemandangan menarik di atas tempat latihan The Red Devils. Dikutip Mirror, sebuah pesawat tiba-tiba melintas di atas WACA, tempat MU berlatih. Pesawat itu membawa banner dengan tulisan, yang terikat di belakang ekor pesawatnya.

Tulisannya rupanya ejekan untuk MU, yakni "Liverpool FC - 6 x European Champions (Liverpool FC - 6 x Juara Eropa)," demikian banner tulisan itu terbaca.

Ejekan itu jelas merujuk pada hasil kedua tim di musim lalu. Di musim 2018/2019, Liverpool menjadi juara Liga Champios dan meraih trofi Si Kuping Besar keenamnya. Adapun MU gagal meraih apapun.

MU juga punya gelar Liga Champions yang lebih sedikit dari Liverpool. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu baru memenanginya sebanyak tiga kali.

Di Australia sendiri, MU akan punya dua laga uji coba pramusim. Pertama menghadapi Perth Glory pada Sabtu (13/7), kemudian Leeds United pada Rabu (17/7). Setelah itu, MU akan  ke Singapura dan China melawan Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memberi khabar, Alexis Sanchez (30 tahun) akan segera bergabung skuat pramusim MU dalam waktu dekat ini. Sanchez absen karena cedera hamstring saat membela Timnas Chile di Copa America 2019, sehingga belum bisa bergabung skuat MU.

Namun Solskjaer mengklaim, sang winger bakal segera bergabung dengan skuat pra musim Setan Merah. "Saya rasa cedera yang dialami Alexis tidak terlalu parah," ujar Solskjaer kepada The Mirror.

Menurut Solksjaer, Sanchez setidaknya butuh waktu tiga minggu untuk pulih. Jadi Sanchez kembali setelah MU menyelesaikan tur di Asia dan Australia. Kemungkinan Sanchez akan ikut tur pramusin di Norwegia. *

loading...

Komentar