nusabali

Lansia Dapat Bantuan Sembako

  • www.nusabali.com-lansia-dapat-bantuan-sembako

Yayasan Angel Hearts Bali Cabang Karangasem bersama Dinas Sosial Karangasem membantu sejumlah lansia dan anak yatim piatu di sejumlah desa di Kecamatan Rendang, Karangasem, Kamis (11/7).

AMLAPURA, NusaBali

Mereka menyerahkan bantuan sembako di 10 titik melibatkan anggota Polsek Rendang dan Koramil Karangasem.  

Koordinator Yayasan Angel Hearts Bali Cabang Karangasem Linda Yupita mengaku bawa bantuan terbatas. “Kami akan berusaha datang lagi dengan membawa bantuan. Hari ini bantuan sangat terbatas,” aku Linda Yupita. Kepala Dinas Sosial Karangasem Ni Ketut Puspa Kumari bersyukur ada bantuan dari Yayasan Angel Hearts sehingga meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Diakui, banyak lansia dan anak yatim piatu yang kurang mampu membutuhkan bantuan. Mengingat keterbatasan anggaran di pemerintah, sehingga belum sepenuhnya mampu tersentuh bantuan. Apalagi anak yatim piatu memerlukan bantuan untuk keberlangsungan sekolahnya, sehingga dalam upaya penyelamatan masa depan mereka perlu bantuan berkesinambungan. “Kami tengah mengupayakan bapak angkat untuk mereka agar bantuannya berkesinambungan,” jelas Puspa Kumari.

Dinas Sosial juga membantu warga lansia di Banjar Abian Jero, Desa Ababi, Kecamatan Abang atas nama Ni Luh Rete bantuan sembako diserahkan Sekretaris Dinas Sosial I Gusti Made Suantara. Terpisah, Camat Rendang I Wayan Mastra juga mengatakan telah dapat laporan adanya Yayasan Angel Hearts bersama staf Dinas Sosial Karangasem menyerahkan bantuan kepada warga lansia dan anak yatim piatu di sejumlah desa di Kecamatan Abang. “Memang banyak ada anak yatim piatu memerlukan bantuan, kami juga akan mendatanya agar bantuan di kemudian hari tepat sasaran,” jelas Camat Rendang I Wayan Mastra. *k16

loading...

Komentar