nusabali

Solskjaer Minta Paul Pogba Bertahan di MU Setahun Lagi

  • www.nusabali.com-solskjaer-minta-paul-pogba-bertahan-di-mu-setahun-lagi

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer meminta Paul Pogba bertahan setahun sebelum hengkang dari Manchester United (MU).

SYDNEY, NusaBali

Solksjaer ingin Pogba membantu membangun skuatnya dan hal itu didukung para petinggi di Old Trafford. Demikian laporan media Inggris yang dikutip The Sun pada Rabu (10/7).

Kini manajeman MU sedang mempertimbangkan kesepakatan yang menguntungkan pihak klub dan pemain. Sebab pada musim depan, MU yakin dapat mengantongi 120 juta poundsterling (sekitar Rp 2,1 triliun) dari penjualan Pogba.

Kesepakatan itu membuat Pogba dapat pindah ke Juventus atau Real Madrid. Saat ini Pogba bergabung dengan rekan tim MU dalam tur musim panas ke Australia.

Sementara itu, Solskjaer juga menegaskan, hingga saat ini belum ada tawaran dari klub lain untuk menebus Paul Pogba maupun Rumelu Lukaku. Solksjaer mengakui ada banyak pembicaraan dan spekulasi mengenai keduanya, baik masuk maupun keluar. Namun semuanya itu biasa saja dan belum ada kejelasan.

"Sejauh yang saya ketahui dan sampai sekarang, kami tak mempunyai tawaran untuk pemain kami...Paul, atau sebagian besar pemain kami, (mempunyai) kontrak yang panjang. Kami Man United, kami tak harus menjual pemain," kata Solksjaer.

Solskjaer juga kesal dengan laporan soal keributan antara Pogba dan Jesse Lingard dan dirinya kalau keduanya baik-baik saja. Sebuah video kemudian diungguah oleh akun Twitter MU.

Dalam sebuah momen, Pogba terlihat mengatakan sesuatu kepada Lingard. Pogba seperti tampak kesal karena harus sampai ditahan Victor Lindelof. Pogba dan Lingard pun dikabarkan berseteru.

Namun video lain kemudian memperlihatkan kalau Pogba dan Lingard baik-baik saja. Mereka juga tampak bercanda.

Solskjaer menyatakan kalau tak ada masalah antara Pogba dan Lingard. Manajer MU itu tidak senang karena Pogba selalu diberitakan negatif.

"Sepertinya ada agenda melawan Paul. Dia pemuda hebat. Dia profesional yang luar biasa, dia tidak pernah bermasalah, dia berhati emas," ujar Solskjaer seperti dilansir FOX Sports Asia.

"Saya tahu kalian di sini untuk menjual surat kabar dan cerita, tapi tidak ada masalah di antara mereka. Mereka semua profesional dan pramusim sejauh ini sangat baik," kata Solksjaer. *ant

loading...

Komentar