nusabali

Bupati Hadiri Sertijab Pimpinan BPD Karangasem

  • www.nusabali.com-bupati-hadiri-sertijab-pimpinan-bpd-karangasem

Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri menghadiri acara serah terima jabatan Kepala PT Bank BPD Bali Cabang Karangasem dari Ida Bagus Nyoman Ari Suriantara kepada Ketut Andayana.

AMLAPURA, NusaBali

Acara serah terima jabatan digelar di Kantor PT Bank BPD Bali Cabang Karangasem Jalan Ahmad Yani Amlapura, Rabu (10/7). Acara ini juga dihadiri Direktur Bank BPD Bali Ida Bagus Gede Setia Yasa.

Dalam sambutannya, Ida Bagus Setia Yasa mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Mas Sumatri dalam acara itu dan berterima kasih telah menjadikan BPD Bali jadi mitra kerja bersama-sama membangun Bali. Dikatakan, pergantian Kepala Bank BPD Bali Cabang Karangasem mampu mengoptimalkan kerjasama BPD Bali dengan Pemkab Karangasem. “Kepercayaan Ibu Bupati Karangasem dengan BPD Bali, mendorong pembangunan di Karangasem lebih maju dan sejahtera,” ungkap Ida Bagus Setia Yasa.

Bupati Karangasem Mas Sumatri mengapresiasi kerjasama  yang sudah berjalan selama ini. Juga berharap dengan kepemimpinan yang baru bisa lebih baik lagi. “Artinya kerjasama yang telah berjalan baik agar meningkat di tahun-tahun mendatang, kerjasama saling bersinergi," kata Buapti Mas Sumatri. Bupati juga mengapresiasi kerja keras Kapala BPD Bali Cabang Karangasem sebelumnya yang dijabat Ida Bagus Nyoman Ari Suryantara. Walau sempat digoyang erupsi Gunung Agung selama tahun 2017, kerjasama tetap eksis.

BPD tidak hanya mendukung pemerintah, tetapi meringankan beban masyarakat Karangasem. Selanjutnya pemerintah berupaya mendukung BPD demi kemajuan masyarakat Karangasem. “Mudah-mudahan Kepala Bank BPD yang baru bisa mengikuti jejak kepala Bank sebelumnya. Dengan harapan Karangasem bisa lebih maju,: imbuhnya. *k16

loading...

Komentar