nusabali

Barito Putera Bukan Lawan Mudah

  • www.nusabali.com-barito-putera-bukan-lawan-mudah

Bali United mesti mewaspadai kebangkitan Barito Putera.

MANGUPURA, NusaBali

Klub asal Banjarmasin yang baru ditinggalkan pelatih Jacksen F Tiago, mulai terlihat tren membaiknya. Terbukti Barito Putera bisa memaksa tuan rumah Persebaya yang sedang on fire 2-2 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/7).

Itu sebabnya pemain sayap  Irfan Bachdim tak mau meremehkan Barito Putera pada pertemuan Minggu (14/7) mendatang. Apalagi laga akan digelar di kandang Stadion 11 Mei Banjarmasin, markas Barito. " Saya rasa melawan Barito Putera nanti tidak akan mudah. Di sana ada pemain-pemain berkualitas seperti Samsul Arif yang selalu cetak banyak gol setiap musim. Ada juga Evan Dimas," ungkap Irfan Bachdim, Selasa (9/7).

Menurut Irfan Bachdim, Evan Dimas adalah salah satu pemain terbaik di Indonesia. Dengan mereka bermain di kandang, tentu pemain Bali United harus siap dengan motivasi. "Lawan pasti termotivasi untuk melepas hasil buruk selama ini," tandas Irfan Bachdim.

Sementara itu terkait jadwal padat tim Serdadu Tridatu di bulan Juli 2019 ini, Bachdim mengaku siap untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit. "Mengenai jadwal padat, saya rasa tidak ada masalah. Saya siap untuk menjaga kondisi fisik dengan tidur dan makan yang teratur. Saya juga siap mengikuti setiap program latihan yang diberikan tim pelatih," tegas Irfan Bachdim.

Disinggung mengenai peluang meraih poin di empat laga di bulan Juli ini, Bachdim menegaskan bila ia berharap tim Serdadu Tridatu bisa konsisten untuk selalu mampu meraih hasil positif di setiap pertandingan.

"Pastinya saya ingin tim bisa terus konsisten di semua pertandingan. Apabila kami ingin bisa terus berada di posisi atas, pastinya kami harus bisa meraih hasil positif di setiap pertandingan," papar Irfan Bachdim.

Mengenai mana lawan yang terberat, dia menilai semuanya berat. Hanya saja mungkin Persib Bandung sedikit berbeda karena memiliki fans paling banyak.*dek

loading...

Komentar