nusabali

30 Perusahaan Sediakan 1.797 Lowongan Kerja

  • www.nusabali.com-30-perusahaan-sediakan-1797-lowongan-kerja

Job Fair atau pameran bursa kerja yang diselenggarakan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Denpasar dibuka, Rabu (15/6) di Lapangan Lumintang, Denpasar.

DENPASAR, NusaBali
Sebanyak 30 perusahaan ikut serta dan menyediakan 1.797 lowongan pekerjaan. "Job Fair kami gelar selama 4 hari dengan harapan semakin besar peluang pencari kerja untuk memilih lowongan kerja mana yang pas untuk dilamar," ujar  Kepala Dinsosnaker Denpasar, IGA Anom Suradi ditemui disela-sela pembukaan.

Dikatakan, dalam Job Fair ini sebanyak 30 perusahaan yang ada di Kota Denpasar, membutuhkan pencari kerja sebanyak 1.797 lowongan yang bergerak di bidang jasa, keuangan, perbankan dan lain sebagainya. Dari kegiatan Job Fair tahun lalu kurang lebih sekitar 1.133 orang pencari kerja yang terdaftar, dan sekitar 40-45% pencari kerja sudah diterima bekerja melalui Job Fair. "Kita berharap masyarakat bisa memanfaatkan kegiatan ini dan bisa mendapatkan pekerjaaan yang diinginkan sesuai dengan kemampuan serta keahlianya. Begitu juga perusahaan mendapatkan karyawan yang berkualitas sesuai yang diharapkan," ujarnya. 7 nv

loading...

Komentar