nusabali

Enam Perwira Polres Klungkung Dimutasi

  • www.nusabali.com-enam-perwira-polres-klungkung-dimutasi

Gerbong mutasi terjadi di Polres Klungkung. Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) 6 perwira menengah di Polres Klungkung di halaman depan Mapolres Klungkung, Selasa (9/7).

SEMARAPURA, NusaBali

Jabatan 6 perwira menengah Polres Klungkung diserahterimakan. Mereka, yakni Kabag Sumda Kompol I Made Sudantha digantikan oleh Kompol Ni Made Mindriwati. Lalu Kapolsek Dawan AKP I Kadek Suadnyana digantikan oleh AKP I Putu Raka Wiratma, Kapolsek Banjarangkan diserahterimakan dari pejabat yang lama AKP Ni Luh Wirati, kepada pejabat yang baru AKP Ketut Suaka Purnawasa.

Selanjutnya Kasat Intel diserahterimakan dari pejabat yang lama AKP I Wayan Sueca, kepada Iptu Ni Wayan Adnyani Prabawati. Jabatan Kasat Lantas diserahterimakan dari pejabat yang lama, AKP Taufik Rizaldi, kepada AKP Made Teja Dwi Permana, dan jabatan Kasat Narkoba diserahterimakan dari pejabat yang lama AKP I Gusti Ngurah Yudistira kepada pejabat yang baru AKP Dewa Gede Oka.

Kompol I Made Sudantha selanjutnya menjabat sebagai Kasubbagrenminops Bagbinopsnal Dit Lantas Polda Bali, sedangkan pejabat yang baru Kabag Sumda Polres Klungkung Kompol Ni Made Mindriwati sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Bali. Kapolsek Dawan yang lama AKP I Kadek Suadnyana, selanjutnya menjabat sebagai Panit 4 SATPJR Ditlantas Polda Bali.

Sedangkan pejabat yang baru AKP I Putu Raka Wiratma, sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Negara Polres Jembrana. Kapolsek Banjarangkan yang lama AKP Ni Luh Wirati, selanjutnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Badung. Pejabat yang baru AKP Ketut Suaka Purnawasa, sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 SATPJR Ditlantas Polda Bali, Kasat Lantas Polres Klungkung yang lama AKP. Taufik Rizaldi, selanjutnya menjabat sebagai PS Spripim  Polda Bali.

Pejabat yang baru AKP Made Teja Dwi Permana sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subditgakkum Ditlantas Polda Bali. Kasat Intel Polres Klungkung yang Lama AKP. I Wayan Sueca akan menjabat sebagai PS Kanit 5 Subdit 5 Ditintelkam Polda Bali, sedangkan pejabat yang baru Iptu Ni Wayan Adnyani Prabawati, sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Satintelkam Polresta Denpasar. Kasat Satresnarkoba Polres Klungkung yang lama AKP I Gusti Ngurah Yudistira Selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolsek Singaraja Polres Buleleng, sedangkan pejabat yang baru AKP Dewa Gede Oka, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Bangli.

Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, mengatakan pada sertijab tersebut mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam tubuh organisasidisamping itu juga merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja. "Saya ucapkan terimakasih kepada anggota saya yang telah melaksanakan tugas dengan baik," ujar AKBP Sudana. *wan

Komentar