nusabali

Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kasat Binmas Polres Badung Dimutasi

  • www.nusabali.com-kasat-reskrim-kasat-lantas-dan-kasat-binmas-polres-badung-dimutasi

Gerbong mutasi di Polres Badung kembali bergulir, dengan menggelar serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kasat Binmas pada Selasa (9/7) pukul 14.00 Wita di lapangan Mapolres Badung.

MANGUPURA, NusaBali

Kasat Reskrim Polres Badung yang sebelumnya dijabat AKP I Made Pramasetia SH, SIK, MH diganti AKP Laorens Rajamangapul Heselo SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit Paminal Bidpropam Polda Bali. Sedangkan AKP I Made Pramasetia melanjutkan tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Tabanan.

Pergantian jabatan juga terjadi pada Kasat Lantas Polres Badung Iptu Kanisius Franata SIK, yang melanjutkan tugas sebagai Wakasatlantas Polresta Denpasar. Posisi Kasat Lantas Polres Badung dijabat Iptu Ni Putu Wila Indrayani SIK, MH yang sebelumnya bertugas di Paur BPKB Ditlantas Polda Bali.

Sementara AKP Ni Nyoman Sri Utami SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Badung bergeser menjabat Panit 2 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Bali.

Dan posisinya digantikan AKP Ni Luh Wirati SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Banjarangkan Polres Klungkung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta SIK, mengungkapkan  pergantian perwira selain untuk penyegaran, juga untuk peningkatan karier.

“Pejabat yang baru, mari menyesuaikan diri dengan anggota baru, bekerja sama dengan staf, agar bisa bekerja dengan baik dan menyenangkan serta dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujarnya.

“Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, semoga di tempat baru bisa segera menyesuaikan dan menjadi teladan bagi yang lainnya,” imbuhnya. *isu

Komentar