nusabali

Ahmad Dhani Menulis Buku Dari Balik Bui

  • www.nusabali.com-ahmad-dhani-menulis-buku-dari-balik-bui

Putra sulung hasil pernikahan mantan pasangan suami istri, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, rencananya akan menjenguk sang ayah minggu depan.

JAKARTA, NusaBali

Kini, lelaki 21 tahun itu lebih mudah untuk bertemu dengan Dhani, usai dipindahkan dari Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Jelang kunjungan putranya, ternyata Dhani minta dibawakan rujak cingur. Ia sudah lama tidak menyantap salah satu makanan kesukaannya itu. Maka, Al berniat untuk membawakannya.

“Nanti aku mau bawain rujak cingur, ayah tuh suka rujak cingur. Biasanya yang masak mbak aku yang lama di rumah, nanti aku minta bawain,” kata Al saat ditemui di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (7/7) seperti dilansir vivanews.

Setelah hampir satu bulan mendekam di tempat baru, Al menyebutkan bahwa Dhani sudah bisa membaur dengan rekan sesama tahanan.

Pentolan grup musik Dewa 19 itu diketahui mengisi hari-harinya dengan kegiatan positif, salah satunya menulis buku.

“Paling ayah nimbrung-nimbrung, ngobrol sama teman-temannya di dalam. Lagi nulis buku juga, nanti bukunya akan diluncurkan,” ujarnya.

Buku tersebut rencananya akan dipromosikan ketika sudah rampung. Namun sayang, mantan kekasih Alyssa Daguise tersebut tidak mengetahui secara detail tentang isi buku yang ditulis ayahnya.

“Tentang kehidupan ayah mungkin, tentang musik. Nanti lagi deh, pokoknya lagi bikin buku. Nanti bakal dipromoin juga,” ujarnya.

Sebelumnya, Al bersama adik-adiknya sudah menjenguk Dhani di Rutan Cipinang. Seperti diketahui, suami Mulan Jameela itu tengah menjalani hukuman satu tahun penjara akibat kasus ujaran kebencian dan mengatakan kata idiot untuk pendukung kubu Jokowi-Ma’ruf Amin. *

loading...

Komentar