nusabali

Tabrak Pohon Perindang, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-pohon-perindang-pemotor-tewas

Andriyan Hidayat, 18 meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya menabrak pohon perindang di Jalan Raya jurusan Denpasar – Singaraja, tepatnya di wilayah Banjar Denkayu Baleran, Desa Werdibhuana, Mengwi, Badung, Minggu (7/7) dinihari pukul 04.30 Wita.

MANGUPURA, NusaBali

Pria asal Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini tabrak pohon setelah sepeda motor Honda Vario DK 3173 GAM yang dikendarainya hilang kendali. Kasat Lantas Polres Badung Iptu Kanisius Franata dikonfirmasi, Senin (8/7) mengungkapkan korban melaju dari arah utara menuju selatan. Setibanya di TKP motor yang dikendarai korban hilang kendali. Motornya pun terhenti setelah menabrak pohon perindang di sebelah timur jalan.

Akibatnya korban mengalami pecah kepala bagian belakang dan meninggal dunia di tempat kejadian. Korban dilarikan ke RSUD Mangusada Kapal untuk dilakukan tindak lanjut. Sementara motor korban dievakuasi polisi untuk dijadikan barang bukti.

Setelah menabrak pohon perindang motor bersama korban terpental dan menabrak trotoar. Mendapat laporan adanya kecelakaan lanjut Iptu Kanisisus pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Dikatakan beruntung saat itu kondisi jalan raya sepi sehingga tak ada kendaraan lain yang terdampak.

“Korban ini mengalami kecelakaan tunggal. Untuk penyebab persisnya belum bisa diketahui. Apakah korban ngantuk atau pengaruh lainnya belum bisa disimpulkan. Untuk sementara disimpulkan korban kehilangan kendali saat tiba di TKP,” tutur Iptu Kanisius.

Pada lokasi kejadian lanjut Iptu Kanisus kondisi jalan badan jalannya bagus. Selain itu lalu lintas tidak ramai. Hanya beberapa motor yang melintas. “Akibat kejadian ini kerugian materi sebanyak Rp 3 juta. Motor korban mengalami kerusakan berat akibat menghantam pohon dan trotoar,” tandas Iptu Kanisius. *pol

loading...

Komentar