nusabali

Nomor Hp Diblokir, Ayah Vanessa Sakit Hati

  • www.nusabali.com-nomor-hp-diblokir-ayah-vanessa-sakit-hati

Hubungan artis Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat kembali memburuk.

JAKARTA, NusaBali

Sahabat Vanessa mengungkapkan Vanessa sampai memblokir nomor telepon ayahnya. Entah ada apa, yang pasti Jane Shalimar juga menjadi tempat curhat Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa Angel.

Jane yang juga sebenarnya masih sakit hati karena dituding cari panggung menyatakan bahwa perasaan keluarga besar tersakiti dengan sikap Vanessa kini.

"Keluarga besar dia juga tersakiti, belum temen-temennya dia juga mempertanyakan segala macem. Malunya tuh double-double," ungkap Jane di tayangan channel YouTube Trans TV. Vanessa juga disebut menolak dijemput Doddy saat bebas akhir pekan lalu. Dari situ, Doddy tak habis pikir dengan sikap sang putri.

"Jadi saya bisa merasakan sebegitu sakitnya hati seorang daddy, Pak Sudrajat karena diperlakukan seperti itu," ungkapnya.

Bahkan, saking sakit hatinya sampai Doddy meminta Vanessa untuk tidak lagi mengakui dia sebagai orangtuanya.

"Dia bilang, sampaikan ke mereka kalau memang Vanessa sebenci itu sama saya. Suruh tulis pernyataan pakai materai kalau 'saya tidak mau Doddy Sudrjat mengakui saya sebagai anaknya," kata Jane saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Dream.

Jane sendiri menjelaskan jika Doddy merasa sikap Vanessa sudah keterlaluan. Sang ayah justru sudah angkat tangan dan tak ingin mencampuri kehidupan Vanessaa lagi.

"Jadi besok-besok aku nggak akan mengganggu dia, sampai segitunya loh, dan besok kalau Vanessa mau menikah, yang waliin kan harus ayahnya. Nah kalau dia benci kayak gitu dari pada saya difitnah macem-macem sudah ada surat pernyataan, dan sudah disetujui," tambahnya.

Sebelumnya, Vanessa sendiri meminta untuk tak dijemput ayahnya pasca bebas dari Rutan Medaeng. Kuasa hukumnya, Milano Lubis mengatakan jika ada kemungkinan Vanessa sakit hati dengan sang ayah.

"Sebenarnya Vanessa tidak perlu ngomong ke siapapun datang aja jemput, sebenernya sih lebih kepada itu. Kalaupun Vanessa bilang ya sudah ada yang jemput," ungkap Milano.

"Dia berharap papanya tetap datang, cuman karena papanya bilang ya sudah papa enggak usah jemput ya sudah. Jadi lebih ke situ, ya kekecewaannya di situ. dia berharap sebenarnya walaupun dibilang enggak, ya tetap datang. karena mungkin papanya punya kesibukan ya sudah kita makluminlah," tutupnya. *

loading...

Komentar