nusabali

HRV Terbakar Pasutri Nyaris Terpanggang

  • www.nusabali.com-hrv-terbakar-pasutri-nyaris-terpanggang

Pasangan suami istri (pasutri) Gery, 32, dan istrinya Devita Prianti Sisca, 39, nyaris terpanggang didalam mobil HRV D 33 DVI yang dikendarainya, Minggu (7/7) pukul 03.00 Wita.

DENPASAR, NusaBali
Mobil berwarna putih tersebut tiba-tiba terbakar hingga melahap seluruh bagian mobil. Informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut terjadi saat pasutri asal Bandung, Jawa Barat ini melintas di Jalan Kebak Sari 1, Denpasar pada Minggu dinihari menuju ke rumahnya di Jalan Sanitasi, Sidakarya, Denpasar Selatan. Tiba-tiba saja Gery melihat ada kepulan asap disusul dengan percikan api di kap depan mobilnya. “Jadi mobil ini awalnya tidak ada masalah. Tapi tiba-tiba muncul api dari kap depan,” jelas sumber di kepolisian.

Gery langsung menghentikan kendaraan kemudian membangunkan istrinya yang tertidur di mobil. Mereka pun bergegas keluar sembari berteriak minta tolong. Dalam sekejap, api melalap seluruh bagian kendaraan tersebut. "Api baru bisa dipadamkan setelah satu mobil pemadam didatangkan ke TKP dibantu beberapa orang warga," ungkap sumber tersebut.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H Widya Dharma Nainggolan mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara percikan api diduga bersumber dari konsleting listrik pada sound sistem mobil. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut namun pemilik mobil mengalami kerugian Rp 250 juta. "Pemilik kendaraan tidak melaporkan kejadian itu dan menganggap sebagai musibah," ujar mantan Kapolsek Kuta Utara ini. *rez

loading...

Komentar