nusabali

Bandara Gelar Festival Belanja

  • www.nusabali.com-bandara-gelar-festival-belanja

Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung menyelenggarakan festival belanja.

MANGUPURA, NusaBali

Festival ini akan berlangsung hingga September mendatang. Co General Manager Commercial PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Rahmat Adil Indrawan, menuturkan  konsep festival belanja dengan tema ‘Sunny Phoria’ ini untuk memberikan pengalaman baru bagi para pengguna jasa. Apalagi, saat ini sudah memasuki liburan musim panas, sehingga banyak wisatawan domestik dan manca negara yang akan menghabiskan waktu liburan di sejumlah tempat wisata termasuk di Bali. Untuk menyambut hal itu, Angkasa Pura I menggelar festival belanja tersebut.

Festival belanja ini terselenggara berkat kerja sama Angkasa Pura I dengan Komite Dana Pemasaran dan komponen lainnya di lingkup terminal bandara. Untuk terlibat dalam event yang berlangsung di terminal bandara, para pengguna jasa cukup melakukan transaksi sebesar Rp 150.000 untuk wisatawan domestik dan Rp 300.000 untuk wisatawan manca negara disetiap gerai yang ada di dalam kawasan terminal. Setelah transaksi dengan nilai tersebut, wisatawan berhak mendapatkan tiket belanja yang dinamai ‘Sunny Tix’ yang nantinya bisa dipergunakan kembali untuk berbelanja di dalam kawasan terminal. “Dengan adanya tiket sunny tix ini, tentu menambah pengalaman para pengguna jasa dalam berbelanja tanpa membayar di stand yang ada,” kata Rahmat Adil, Kamis (4/7).

“Festival ini berlangsung dari 1 Juli sampai 30 September nanti. Rentang waktunya cukup lama yaitu tiga bulan. Tentu harapan kami dengan event ini bisa memberikan sesuatu yang baru kepada wisatawan,” tuturnya. *dar

loading...

Komentar