nusabali

Tito Mengaku Masih Fokus Kerja

  • www.nusabali.com-tito-mengaku-masih-fokus-kerja

Masuk Bursa Capres 2024

SEMARANG, NusaBali

Nama Kapolri, Jenderal (Pol) Tito Karnavian, masuk dalam prediksi bakal capres 2024 dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA. Mengetahui itu, Tito menanggapi dengan santai.

Usai mewisuda 306 Taruna Sumber Sarjana di Akademi Kepolisian, Semarang, Tito berkomentar terkait prediksi LSI Denny JA itu ketika ditanya wartawan. "Itu kan orang boleh saja menyampaikan, hak orang menyampaikan survei," kata Tito, Jumat (5/7).

Lebih lanjut, Tito menegaskan kalau dirinya masih fokus dalam tugasnya di kepolisian. "Kalau saya masih terkonsentrasi pada tugas di kepolisian," tegasnya dilansir detik.com. Diberitakan sebelumnya, Peneliti LSI Rully Akbar mengatakan pada prediksi itu didasari oleh empat kriteria yang merupakan penilaian subjektif dari tim LSI.

"Kriteria capres 2024. Pertama, mereka orang-orang yang punya pengenalan atau popularitas di atas 25 persen. Jadi yang masih dikenal 5 persen agak sulit, kedua berada dari sumber rekrutmen presiden yang tadi kami sebutkan, ketiga memiliki potensi (penilaian subjektif tim LSI)," jelas Rully hari Selasa (2/7). *

Komentar