nusabali

Jelang EPA, Bali United U-16 Tambah Dua Pemain Baru

  • www.nusabali.com-jelang-epa-bali-united-u-16-tambah-dua-pemain-baru

Tim Bali United U-16 bersiap menjelang bergulirnya seri 3 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 pada 7 Juli 2019.

MANGUPURA, Nusa Bali

Sedangkan seluruh laga seri 3 akan berlangsung di Lapangan NYTC Sawangan, Kota Depok.  Persiapan pun sudah dilakukan tim pelatih Bali United U-16 menjelang keberangkatan ke Depok. Teranyar, dua nama baru direkrut memperkuat tim Serdadu Tridatu Muda di seri 3. Yakni, Fajar Ihsanudin asal Bandung, Jawa Barat dan Rian Hidayat asal Jember, Jawa Timur.

Pelatih kepala Bali United U-16, Sandhika Pratama mengungkapkan alasannya merekrut dua pemain tersebut. Ia mengatakan bila memang skuadnya membutuhkan tenaga dua pemain tersebut.

"Ya, kami ada dua slot kosong dan juga memang membutuhkan tambahan gelandang dan depan untuk menambah kekuatan tim. Kami lihat mereka cukup fight dan cepat menyesuaikan dengan karakter bermain tim," ujar Sandhika Pratama.

Disinggung mengenai persiapan tim bermain di Lapangan NYTC Sawangan yang menggunakan lapangan sintetis, Coach Sandhika mengatakan bila tim asuhannya sudah cukup berpengalaman bermain di lapangan sintetis.

"Mengenai bermain di lapangan sintetis, saya rasa tidak ada masalah. Saat Festival Filanesia 2019 lalu, kami juga bermain disana. Jadi saya pikir para pemain sudah cukup berpengalaman bermain diatas lapangan sintetis," kata Sandhika Pratama.

Rombongan tim Bali United U-16 sendiri bertolak ke Depok pada Jumat (5/7) untuk menjalani laga perdana seri 3 menghadapi Borneo FC U-16. dek
 

Komentar