nusabali

Belanja ke Pasar, Motor Raib

  • www.nusabali.com-belanja-ke-pasar-motor-raib

Salah seorang pengunjung Pasar Singamandawa, Kecamatan Kintamani, Putu Ayu Yuniari, 28, kehilang sepeda motor di seputaran pasar pada Jumat (5/7).

BANGLI, NusaBali

Sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z nomor polisi DK 6128 PJ di parkir dipinggir jalan tepat di sebelah pintu masuk pasar.

Informasi yang terhimpun Putu Ayu Yuniari asal Desa Belancan, Kecamatan Kintamani berangkat dari rumahnya hendak ke Pasar Singamandawa, Jumat pagi sekiar pukul 04.45 Wita. Wanita yang keseharian sebagai petani sampai mengendarai sepeda motor Jupiter Z DK 6128 PJ, sesampainya di pasar Dia lantas memarkir sepeda motornya.

Lokasi parkir sepeda motor berada di sebelah selatan pintu masuk pasar. Selanjutnya, Putu Ayu masuk ke areal pasar untuk berbelanja. Selang beberapa waktu, Putu Ayu usai berbelanja dan langsug menuju ke tempat memarkir sepeda motornya.

Sesampainya di lokasi, sepeda motor sudah tidak ada. Namun demikian pihaknya berusaha melakukan pencarian, terlebih saat itu kondisi pasar cukup ramai karena sedang pasaran. Sudah keliling mencari, sepeda motor warna biru tersebut tidak ditemukan. Akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kintamani. Disisi lain pemilik sepeda motor I Wayan Budiarta yang merupakan suami Putu Ayu.

Dikonfirmasi, Kapolsek Kintamani Kompol Made Raka Sugita membenarkan telah terjadi tindak pidana curanmor di seputaran Pasar Singamandawa selaku pelapor adalah I Wayan Budiarta. Setelah menerima laporan, personelnya langsung mendatangi TKP. "Kasus masih didalami oleh tim opsnal," ungkapnya. Pihaknya menyebutkan jika kunci sepeda motor masih dalam keadaan nyantol, dan ditinggal berbelanja.

Disinggung terkait keberadaan CCTV, Kata Kompol Raka Sugita bahwa ada CCTV di sekitar lokasi, meski demikian pihaknya masih mendalami kasus tersebut. "Kami masih menelusuri, masih dicocokkan dengan orang yang kami curigai," jelasnya singkat. *esa

Komentar