nusabali

Kasat Lantas dan Intelkam Polres Gianyar Dimutasi

  • www.nusabali.com-kasat-lantas-dan-intelkam-polres-gianyar-dimutasi

Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo memimpin apel serah terima jabatan Kasat Lantas di halaman Mapolres Gianyar, Jumat (5/7).

GIANYAR, NusaBali
Kasat Lantas Polres Gianyar yang awalnya dijabat AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi dimutasi menjadi Pejabat Sementara Kapolsek Denpasar Barat.

AKP Udayani selanjutnya digantikan mantan Wakasat Lantas Polresta Denpasar AKP Laksmi Trisna Dewi Wieryawan. Selain itu, Kasat Intelkam Polres Gianyar juga beralih dari pejabat lama AKP Arya Agung Arjana Putra yang pindah tugas ke Panit II Subdit V Dir Intelkam Polda Bali digantikan AKP Ida Bagus Dana Ginawa.

AKP Ginawa yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit II Subdit III Ditresnarkoba Polda Bali merupakan wajah lama yang sempat bertugas di Polres Gianyar sebagai Kasat Narkoba dan Kanit Reskrim Polsek Blahbatuh.

AKBP Priyanto mengatakan, bahwa mutasi ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier personel Polri di Polda Bali umumnya dan khususnya di Polres Gianyar. "Untuk mendapatkan promosi jabatan yang baru dan mengembangkan karier serta sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel," ujarnya.

Kapolres berharap adanya promosi jabatan yang baru ini, diharapkan personel Polri dapat meningkatkan profesionalisme dalam bertugas di bidangnya masing-masing. "Keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas selama ini oleh pejabat lama baik di bidang pembinaan maupun operasional terutama dalam pengamanan rangkaian kegiatan Pemilu hendaknya dijadikan acuan untuk pelaksanaan tugas selanjutnya," harapnya. *nvi

Komentar