nusabali

Adik Ayu Ting Ting Minta Maaf

  • www.nusabali.com-adik-ayu-ting-ting-minta-maaf

Sebut Sang Kakak Dianggap Sampah

JAKARTA, NusaBali

Kabar mengenai keluarnya pedangdut Ayu Ting Ting dari program Pesbukers mendadak jadi topik pembicaraan hangat sejak kemarin. Menanggapi hal ini, sang adik Assyifa Nuraini pun sempat ikut buka suara. Dara cantik berusia 23 tahun itu menanggapi isu keluarnya sang kakak lewat fitur instastory miliknya kemarin (2/7). Syifa menjawab pertanyaan salah satu netizen yang ingin tahu apa alasan pemilik nama Ayu Rosmalina itu tak lagi gabung di Pesbukers.

Syifa kemudian menyebut kalau Ayu dianggap seperti sampah dalam acara tersebut. "Buat apa masih bertahan kalau hanya dianggap sampah," jawab Syifa seperti dilihat kapanlagi.

Tak lama setelah mengunggah jawaban itu, Syifa lalu memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas pernyataan yang ia buat. Ia mengaku kalau dirinya salah mengira pertanyaan yang diberikan oleh netizen tersebut.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya, saya salah melihat pertanyaan tentang tanya jawab tadi. Saya tidak melihat jelas kalau itu pertanyaan soal pesbukers. Sekali lagi saya mohon maaf," tulisnya.

Kejadian itu ternyata diakui Syifa karena dirinya sedang tidak fokus akibat banyaknya pikiran. "Mohon maaf untuk semuanya. Pikiran saya lagi campur aduk jadi saya salah membaca pertanyaan tersebut," terangnya.

Tidak hadirnya ibu dari Bilqis Khumairah Razak dalam line up pengisi Pesbukers sebenarnya bukan karena ia dipecat, melainkan karena wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini memang memutuskan untuk tidak bergabung lagi karena alasan ingin mencari suasana baru.

Pelantun 'Sambalado' itu mengaku keluar dari Pesbukers tidak memiliki masalah apapun. "Nggak ada apa-apa," ujar Ayu Ting Ting usai mengisi acara di 'Brownis' Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/7) seperti dilansir detik.

Soal pernyataan Assyifa, Ayu Ting Ting hanya menganggap sebagai ucapan anak kecil yang asal bicara. Ia pun tak mengambil hati ucapan pernyataan tersebut. "Namanya juga bocah," kata Ayu Ting Ting sambil tersenyum.*

Komentar