nusabali

Tawarkan Layanan Seks Bertarif Rp 1,5 Juta

  • www.nusabali.com-tawarkan-layanan-seks-bertarif-rp-15-juta

Suami Jual Istri yang Baru Melahirkan

SURABAYA, NusaBali

Nur Hidayat benar-benar kelewatan. Pria 21 tahun ini menjual istrinya lewat jejaring media sosial twitter. Dia menawarkan layanan seks menyimpang yakni lewat tukar pasangan (swinger) dan seks bertiga (threesome) dengan tarif Rp 1,5 juta. Padahal, istrinya baru saja melahirkan lima bulan lalu.

"Tarifnya variasi, yang terakhir kita ungkap Rp 1,5 juta ya. Sekali permainan itu," kata Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (3/7) seperti dilansir detik.

Nur yang merupakan warga Dusun Dolok, Plumpang, Tuban ini mengaku telah melakukan layanan seks ini selama tiga kali. Sementara di minggu ini, Nur mengaku ada klien yang sudah deal hendak menyewa jasa swinger (bertukar pasangan).

"Pengakuannya tiga kali, ini yang keempat. Tapi ini pengakuannya dia. Barang bukti Hpnya juga minggu ini sudah ada deal mau swinger juga," imbuh Leo.

Leo menyebut pasangan ini menawarkan jasa layanan seks melalui akun twitter. Di akun tersebut, Nur kerap memajang foto-foto telanjang istrinya. Akun miliknya disebut sudah beroperasi selama tiga bulan dengan 2.000 followers.

"Kalau akunnya dibuka kurang lebih sudah tiga bulan, tapi followersnya cukup banyak ini. Ada 2.000. Apakah memang tiga bulan masih kita dalami, pengakuan yang bersangkutan seperti itu. Dari fotonya ini foto istrinya langsung, ada foto telanjang ini," ujarnya.

Leo menambahkan pasutri ini ditangkap saat melakukan hubungan seks bertiga di Villa Yosi, Prigen, Pasuruan. Selain pasutri ini, petugas juga mengamankan pengguna layanan seks yakni BS (35) dari Sleman, Yogyakarta.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas mengamankan beberapa barang. Misalnya uang Rp 1,5 juta, dua handphone, selimut yang ada bercak spermanya, baju tidur berwarna pink, bra hingga celana dalam.

Apa yang menjadi motivasi Nur untuk menjual istrinya? Nur beralasan istrinya 5 bulan lalu melahirkan secara caesar. Nur terpaksa utang untuk membayar biaya persalinan istrinya sebesar Rp 8 juta. Meski telah bekerja di sebuah pabrik, Nur mengatakan gajinya tidak cukup untuk membayar utang. Kini, utang tersebut tinggal Rp 1 juta. Karena itu dia mencari uang lewat cara menjajakan istrinya lewat layanan seks menyimpang.

Nur menegaskan jika dirinya tak memaksa istrinya untuk melakukan hubungan bertiga (threesome) maupun bertukar pasangan (swinger). Namun hal ini memang kesepakatan bersama.

Meskipun demikian Nur diancam dengan Pasal 296 KUHP tentang tindak pidana mengadakan atau memudahkan cabul orang lain dengan ancaman hukuman satu tahun empat bulan, dan pasal 506 KUHP tentang tindak pidana mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan dengan ancaman hukuman satu tahun penjara. *

Komentar