nusabali

Melvin Platje Panaskan Lini Depan

  • www.nusabali.com-melvin-platje-panaskan-lini-depan

Melvin Platje yang baru sembuh dari cedera, berpotensi menjadi tumpuan utama di lini depan Bali United.

MANGUPURA, NusaBali

Hal itu dibuktikan setelah Melvin menunjukkan kualitasnya, dengan mencetak satu gol di gawang Perseru Badak Lampung, Minggu (30/6). Sebelumnya Melvin sempat diturunkan sebagai pemain pengganti saat melawan Kalteng Putra.

Dengan kembalinya Melvin, maka pilihan di lini depan membuatnya Teco akan kembali memasangnya bersama Ilja Spaosjevic dan Stefano Lilipaly. Sedangan Yabes Rony Malaifani dan Irfan Bachdim akan kembali menjadi pemain pengganti.

Trio Fano, Spaso dan Melvin memiliki daya dobrak yang tajam. Mereka memiliki keunggulan tersendiri. Fano punya skill bagus dan kecepatan. Spaso kuat dalam duel udara. Lalu Melvin pintar menempatkan posisi.

Melvin juga dingin mengekselusi peluang. Insting mecetak gol Melvin cukup tinggi dengan on target akurat.

Karena itu, menjalang lawan Barito Putera, diprediksi Bali United akan turun full tim. Ricky Fajrin dan Leonard Tupamahu yang sempat absen diperkirakan akan kembali tampil. Sebab pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra sangat jarang mengotak-atik the winning team sebagai starter.

Jika dinilai komplit dan terbaik, akan selalu diturunkan menjadi andalan. Teco baru mengubah strategi komposisi pemain dengan memasukkan pemain pengganti pada menit 60 ke atas. Hal itu selalu dilakukan, saat di Persija Jakarta maupun di Bali United.

Teco sendiri mengakui Melvin Platje telah membuktikan dirinya mampu bangkit dan berjuang keras mengembalikan permainan terbaiknya setelah absen cukup lama karena cedera.

"Kita tahu bersama bila Melvin Platje merupakan pemain yang memiliki kualitas bagus. Sebagai seorang penyerang, dia memang memiliki shooting dan akurasi yang baik," tegas Teco.

Sementara itu Melvin Platje mengaku sangat senang bisa kembali memberikan kontribusi positif untuk tim Serdadu Tridatu pasca absen beberapa bulan. Ia juga sangat bangga dengan perjuangan rekan-rekannya di laga kemarin.

"Pastinya saya sangat senang dengan satu gol saat lawan Perseru Badak Lampung. Rekan-rekan juga sangat bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal kemarin. Pastinya gol ini membuat saya makin percaya diri kedepannya," kata Platje. *dek

Komentar