nusabali

Truk Mogok, Lalu Lintas Terhambat

  • www.nusabali.com-truk-mogok-lalu-lintas-terhambat

Truk DK 8149 WO yang dikemudikan Komang Astika mogok di Jalan Putra Yudha, Banjar Penatahan, Desa/Kecamatan Susut, Bangli, Selasa (2/7) siang.

BANGLI, NusaBali

Truk bermuatan pakan ternak itu menutup sebagian badan jalan. Imbasnya, lalu lintas di jalur tersebut padat merayap. Kendaraan ukuran besar tidak berani melintas.

Pantauan di lokasi, bus pariwisata dan truk yang datang dari kedua arah memilih menepi. Para sopir tak berani melintas karena khawatir jalan ambles. Minibus dan sepeda motor bisa melintas namun bergantian. Sopir Truk DK 8149 WO, Komang Astika mengirim pakan ternak ke Banjar Kayuambua, Desa Tiga, Kecamatan Susut. Setiba di TKP, truk yang dikemudikannya mogok. “Saya parkir agak ke dalam. Parkir di pinggir takut bahu jalan jebol. Saya bawa muatan sekitar 15 ton,” ungkapnya.

Dampaknya, bus pariwisata yang membawa puluhan wisatawan terjebak di jalur tersebut. Rombongan KPRI Adi Dharma Kedungreja, Cilacap, Jawa Tengah berencana ke Desa Wisata Tradisional Penglipuran. “Terpaksa kami carikan bus lain untuk mengangkut rombongan menuju Penglipuran,” ungkap pemandu wisata, Farid. Sejumlah personel Polsek Susut mengatur lalu lintas di lokasi kejadian. Hingga pukul 13.30 Wita, truk masih teronggok di Jalan Putra Yudha. *esa

loading...

Komentar