nusabali

Lini Depan Bali United Kian Bertaji

  • www.nusabali.com-lini-depan-bali-united-kian-bertaji

Pemain depan Bali United semakin menunjukkan tajinya dalam mencetak gol.

MANGUPURA, NusaBali

Sampai pekan ke-6 Liga 1, Ilija Spasojevic sukses menyumbangkan dua gol. Lalu Melvin Platje  yang diturunkan sejak menit awal di kandang Perseru Badak Lampung juga sudah bikin gol pasca cedera. Laga di Lampung memang menjadi yang kedua di musim ini bagi Platje, tapi sebelumnya striker Belanda ini berstatus pemain pengganti tatkala melawan Kalteng Putra di Bantul.

Penampilan Platje tersebut langsung mendapat respons positif dari pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra. Menurut Teco, Melvin Platje sudah membuktikan bila dirinya mampu bangkit setelah berjuang cukup keras untuk mengembalikan permainan terbaiknya setelah absen cukup lama. "Kita tahu bersama bila Melvin Platje merupakan pemain yang memiliki kualitas bagus. Sebagai seorang penyerang, dia memang memiliki shooting dan akurasi yang baik. Hanya saja memang dia harus absen beberapa bulan karena cedera," kata Teco.

Saat melawan Kalteng Putra, Teco hanya bermain kurang lebih 10 menit dan di Lampung dipercaya turun sejak awal. "Pastinya saya sangat senang dengan satu gol di pertandingan kemarin. Rekan-rekan juga sangat bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal kemarin. Pastinya gol ini membuat saya makin percaya diri kedepannya," kata Platje.

Kini Bali United bersiap away ke kandang Barito Putra. Laga away di Banjarmasin ini baru digelar 14 Juli mendatang. Dengan kembalinya sosok Melvin Platje, lini depan akan menjadi lebih banyak pilihan.  Ada Yabes Rony Malaifani yang tidak diturunkan saat melawan Perseru Badak Lampung. Lalu ada Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly sebagai gelandang serang dan sewaktu-waktu bisa diandalkan sebagai target man. *dek

Komentar