nusabali

Bikin SIM Dapat Bunga Mawar

  • www.nusabali.com-bikin-sim-dapat-bunga-mawar

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, Senin (1/7), jajaran Polres Jembrana menggelar kegiatan bagi-bagi bunga mawar kepada pemohon surat izin mengemudi (SIM) di Mapolres Jembrana.

NEGARA, NusaBali
Jumlah bunga mawar yang dibagikan itu sebanyak 73 tangkai, sesuai hari jadi Bhayangkara tahun ini. Aksi membagikan bunga tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Jembrana  AKP Yoga Widiyatmoko. Setiap pemohon SIM, terutama yang sudah dipastikan lulus mengikuti sejumlah tes, satu per satu diberikan bunga mawar. Tidak sedikit pemohon SIM, terutama kalangan perempuan, tampak begitu senang ketika menerima bunga mawar yang dibagikan sejumlah polisi ganteng tersebut.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiyatmoko, mengatakan acara bagi-bagi bunga mawar ini digelar serangkaian HUT ke–73 Bhayangkara. Pembagian bunga dengan berisi pita merah putih, ini sebagai wujud ucapan terima kasih apresiasi atas kepercayaan terhadap Polri,. “Sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat, dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara,” ujarnya.

Bagi-bagi bunga mawar tersebut juga dijadikan kesempatan untuk mengingatkan masyarakat, agar selalu menaati peraturan dan tata tertib dalam berlalu lintas dengan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Begitu juga meminta dukungan untuk Polri dalam menjaga keutuhan NKRI. “Tidak lupa juga kami ingatkan agar selalu cinta kepada Pancasila. NKRI harga mati,” tandas AKP Yoga. *ode

Komentar