nusabali

Madura United Kalah di Kandang PSM

  • www.nusabali.com-madura-united-kalah-di-kandang-psm

Madura United takluk 0-1 dari tuan rumah PSM Makassar dalam leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (30/6).

MAKASSAR, Nusa Bali
Meski kalah, pelatih Dejan Antonic Madura United bersyukur dengan pencapaian skuatnya itu. Menurut Dejan, secara umum penampilan skuatnya sudah sesuai dengan rencananya.

"Kami mampu mengimbangi agresivitas PSM di Makassar. Sayang, kami kecolongan gol indah Zulham Zamrun di babak pertama," ujar Dejan.

Hanya kalah satu gol, Dejan mengaku senang tak ada satu pun pemainnya yang cedera pada pertandingan ini. Dejan pun yakin skuatnya mampu membalikkan keadaan pada pertemuan kedua di Madura pada 7 Juli.

Sementara pelatih PSM, Darije Kalezic, menilai timnya seharusnya bisa menang telak. Kalezic puas dengan permainan disiplin para pemain. Menurutnya PSM hanya tidak beruntung sehingga gagal menang dengan margin gol lebih banyak.

Menurut Darije, kemenangan atas Madura United yang memiliki materi pemain lebih baik membuat PSM lebih percaya diri menatap dua laga lanjutan menghadapi lawan yang sama. Masing-masing di Liga 1 2019 pada Kamis (4/7) dan leg kedua semifinal Piala Indonesia pada Minggu (7/7). *

Komentar