nusabali

Jalan Berkabut, Truk Tabrak Avanza

  • www.nusabali.com-jalan-berkabut-truk-tabrak-avanza

Diduga akibat jalan berkabut, Truk DK 8608 LJ dan Avanza DK 1315 JA mengalami kecalakaan di Jalan Raya Sekaan-Kintamani, Banjar/Desa Sekaan, Bangli, Minggu (30/6).

BANGLI, NusaBali

Akibat kejadian itu, truk masuk kebun jeruk dan Avanza mengalani kerusakan bagian depan. Kedua pengemudi selamat.

Informasi di lapangan, tabrakan truk dengan avanza terjadi sekitar pukul 03.00 Wita. Sebelum kejadian, Avanza DK 1315 JA yang dikemudikan Made Arjana, 22, meluncur dari arah Gianyar menuju Kintamani. Sementara sopir Truk DK 8608 LJ, Solihin, 51, melaju dari Bayung Gede menuju Penelokan. Saat memasuki perempatan, kedua kendaraan bertabrakan. Diduga jarak pandang terganggu karena jalan berkabut.

Truk tanpa muatan itu terperosok ke kebun jeruk milik warga setempat. Sedangkan Avanza rusak di bagian depan. Kasat Lantas Polres Bangli, AKP I Nengah Zona membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaaran. Kecelakaan terjadi akibat faktor cuaca. “Saat kejadian kondisi cuaca berkabut. Pengemudi sama-sama tidak bisa menghindar,” ungkapnya. Avanza penyok paada kap depan, lampu utama sebelah kiri pecah, bemper hancur, dan radiator bocor. Sedangkan truk mengalami bocor pada tangki dan bemper lepas. *esa

loading...

Komentar