nusabali

Selly Mantra Lelang Pakaian, Hasil Penjualan untuk Sosial

  • www.nusabali.com-selly-mantra-lelang-pakaian-hasil-penjualan-untuk-sosial

Anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas sosial menggelar lelang pakaian koleksi.

DENPASAR, NusaBlai

Beberapa baju yang di great sale terdapat juga koleksi yang digunakan Ketua Koordinator Kegiatan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Nyonya Selly Rai Dharmawijaya Mantra. Lelang ini digelar selama tiga hari, 28-30 di Warung Bendega Renon Denpasar. Pelaksanaan lelang dan kegiatan sosial ini bukan kali pertama diikuti Selly Mantra yang mendapat respon baik dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dari hari pertama dibuka tampak masyarakat membludak untuk dapat mengoleksi pakaian dengan harga yang relatif murah.

“Harga bajunya murah dan kualitasnya masih bagus atau layak pakai,” ujar Ayu Harta salah satu pembeli asal Denpasar. Menurutnya informasi dari media sosial tentang kegiatan lelang pakaian ini membuat dirinya tertarik untuk membeli dan mengoleksi pakaian dari istri Walikota Rai Mantra ini. Tidak hanya mencari baju dewasa, Ayu juga mengaku membeli baju lelang ini untuk buah hatinya dengan harga murah dan kualitas yang sangat bagus. “Lelang yang juga diikuti kegiatan sosial ini sangat baik dilakukan dengan setengah hasil penjualan akan disumbangkan,” ujarnya.

Sementara itu, Selly Mantra mengaku kegiatan ini dicetuskan oleh anak-anak muda yang tergabung dalam kegiatan sosial. Pihaknya sangat mendukung kegiatan lelang ini terlebih hasil dari penjualan ini akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan. “Saya sangat mendukung kegiatan ini sehingga kami dukung untuk turut serta memberikan baju second dalam kegiatan ini,” ujar Selly Mantra. “Tidak hanya dijual pakaian koleksi pribadi saya, tapi juga ada beberapa baju baru yang sempat saya koleksi dan itu dilelang dengan hasil penjualan akan disumbangkan kepada anak-anak yang membutuhkan,” imbuh Selly Mantra.

Lebih lanjut Selly Mantra menjelaskan bahwa anak-anak muda ini juga beberapa dari selebgram yang memiliki pengikut sangat banyak, sehingga kegiatan ini sangat cepat menyebar. Pada hari pertama penjualan sudah mencapai keuntungan puluhan juta. Ia berharap anak-anak muda Denpasar turut serta bersama pemerintah dalam penangan permasalahan sosial di Kota Denpasar. “Kegiatan sosial ini sangat luar biasa memberikan dampat bersama dalam mempercepat penanganan permasalahan sosial di masyarakat,” ujarnya.

Selebgram yang mengikuti kegiatan ini seperti Cok Istri Mirah, Nia JZ, Cok Angel, Indriana Justian, Yoanna Theresia, Cok Shara, Mahak Emalag, Tina Gulino, Tary Mantra, Pratita Tita, Karisa Dwijayanti, dan Paloma Blanco Oka. *isu

Komentar