nusabali

Tabrak Pohon Perindang, Mobil Terbalik

  • www.nusabali.com-tabrak-pohon-perindang-mobil-terbalik

Dokter Dira yang bertugas di RS Sanglah Denpasar dalam kondisi selamat tanpa luka, sementara sang ibu hanyaalami luka lecet di mata dan dahi.

Pengemudinya Seorang Dokter, Diduga Mengantuk


TABANAN, NusaBali
Sebuah mobil Suzuki Minibus nopol DK 1033 DJ yang dikemudikan seorang dokter, I Komang Prayoga Adiguna Dira, 27, terbalik usai tabrak pohon perindang di Jalan jurusan Denpasar-Singaraja via Baturiti masuk wilayah Banjar Peneng, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiri, Tabanan pada, Sabtu (29/6) pagi. Kecelakaan disebabkan karena sang dokter diduga mengantuk.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi Sabtu pagi sekitar pukul 08.15 WITA. Saat itu dr Dira bersama ibu kandungnya, Ni Nyoman Arniati datang dari selatan (Denpasar) menuju utara (Singaraja). Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan bagus, diduga dr Dira yang beralamat di Jalan Noja Sari Nomor 24 Denpasar ini mengantuk dan kurang konsentrasi sehingga lepas kendali dan menabrak pohon perindang yang ada di sebelah barat jalan.

Akibat hantaman tersebut mobil yang dikemudikan dr Dira terbalik dan mengalami penyok di bagian depan maupun samping. Beruntung saat itu tidak ada kendaraan lewat yang terimbas. Termasuk kecelakaan tidak sampai membuat korban jiwa maupun pengendara dan penumpang luka parah. Dokter Dira yang bertugas di Rumah Sakit Sanglah Denpasar ini dalam kondisi selamat tanpa mengalami luka, sementara sang ibu Arniati hanya mengalami luka lecet di mata dan dahi sebelah kiri.

Kapolsek Baturiti, Kompol I Nengah Sudiarta, ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kecelakaan terjadi karena pengemudi diduga ngantuk dan kurang konsentrasi sehingga menabrak pohon perindang. "Setelah nabrak pohon ini mobil yang dikemudikan seorang dokter tersebut langsung terbalik," jelasnya.

Kata dia, saat itu juga dilakukan evakuasi bersama warga dan polisi. Mobil dievakuasi dengan cara dibalikan secara gotong royong. "Mobil sudah dievakuasi, pengemudi dan penumpang tidak sampai dirawat," tandasnya. *des

loading...

Komentar