nusabali

PSM Kandas di Piala AFC

  • www.nusabali.com-psm-kandas-di-piala-afc

Laju PSM Makassar di Piala AFC 2019 kandas di semifinal zona ASEAN.

CIBINONG, Nusa Bali
Meski mengalahkan Becamex Binh Duong 2-1 pada leg kedua, di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (26/6), PSM kalah agresivitas gol tandang, meski agregat imbang 2-2. Pada leg pertama, tim wakil Vietnam itu menang 1-0.

Gol PSM dalam pertandingan leg kedua tersebut dicetak bek Becamex Ho Tan Tai yang melakukan bunuh diri pada menit ke-75 dan sepakan bek Aaron Evans di menit ke-87. Sedangkan gol Becamex dari sundulan Wander Luiz di menit ke-45+3.

Dalam pertandingan itu, pelatih PSM Makassar Darije Kalezic menurunkan deretan pemain terbaiknya, seperti penyerang Eero Markkanen, Marc Klok, Willem Jan Pluim dan M. Rahmat. Becamex juga memainkan pemain andalan seperti penyerang Wander Luiz dan pemain bertahan Ali Rabo.

Hasilnya, permainan kedua tim relatif sama kuat sejak awal laga. Para pemain PSM dan Becamex bermain rapat yang membuat peluang-peluang emas sulit tercipta.

Wasit Ahmed Faisal Alali (Yordania) memberikan waktu tambahan empat menit, tetapi tidak ada gol lain yang tercipta. Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan PSM. *ant

Komentar