nusabali

Tata Janeeta Resmi Menjanda

  • www.nusabali.com-tata-janeeta-resmi-menjanda

Sidang cerai penyanyi Tata Janeeta dengan Mehdi Zati kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

JAKARTA, NusaBali

Namun di sidang yang beragendakan pembuktian saksi dan surat ini, Tata tidak hadir dan hanya diwakili kuasa hukum dan kakaknya, Feby.

Wati Trisnawati, pengacara Tata Janeeta mengatakan, kebetulan di sidang ini langsung diputuskan nasib pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati. Mewakili Tata, ia bersyukur majelis hakim mengabulkan semua gugatannya.

"Alhamdulillah dikabulkan semuanya. Putus secara verstek, karena kan dari awal Mehdi enggak hadir. Dari awal Pak Mehdi yang menginginkan perceraian juga," ujar Wati di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (26/6).

"Mbak Tata hanya ingin mereleasikan yang Pak Mehdi inginkan, yakni cerai. Jadi Mbak Tata yang ngajuin. Sebetulnya yang ingin cerai mehdi," sambung Wati seperti dilansir tabloidbintang.

Sebagai pengacara, Wati tidak mengetahui apa yang diinginkan Tata dari perceraiannya dengan Mehdi. Sepengetahua Wati, Tata juga tidak mempermasalahkan urusan gono gini dengan Mehdi. Kliennya hanya ingin mewujudkan keinginan Mehdi untuk bercerai.

"Kalau permintaan saya kurang tahu. Enggak ada permintaan apa apa, Tata hanya ingin mengabulkan saja karena dari awal pak Mehdi yang menginginkan cerai, itu saja sih," pungkas Wati.

Sekadar informasi, sebelumnya Tata Janeeta mengaku sempat ditalak Mehdi Zati melalui sambungan telepon. Saat itu pernikahan Tata dan Mehdi masih berstatus siri.

Setelah meresmikan pernikahannya, nyatanya rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati kembali diterpa prahara. Hingga akhirnya Tata melayangkan gugatan cerai terhadap Mehdi di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 29 April 2019. *

Komentar