nusabali

Kerangka Manusia Ditemukan di Rumah Kosong

  • www.nusabali.com-kerangka-manusia-ditemukan-di-rumah-kosong

Kerangka manusia ditemukan di sebuah rumah kosong di Perumahan Villa Indah Permai, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

BEKASI, NusaBali

Kerangka tersebut diduga adalah sosok perempuan. "Informasi dari warga ditemukan kerangka manusia berjenis kelamin perempuan," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing, dalam keterangannya, Rabu (26/6).

Kerangka tersebut ditemukan di sebuah rumah kosong di Perumahan Villa Indah Permai, RT 05/01, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (26/6) pukul 13.00 WIB. Bermula ketika dua remaja, Boni (15) dan Rendi (14) sedang bermain di sekitar lokasi.

"Saksi Rendi dan Boni hendak buang air kecil di rumah kosong. Kemudian mereka melihat mayat yang sudah dalam keadaan membusuk," ujar Erna. Rendi dan Boni memberitahu warga sekitar mengenai temuan itu. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Saat ditemukan, kerangka ditemukan dalam kondisi utuh. Bagian tangan masih terdapat sisa kulit yang tengah membusuk, sementara kerangka kepala masih terlihat diselimuti kulit.

Pada kerangka tersebut menempel baju warna abu-abu dan celana panjang warna hitam. Belum diketahui identitas kerangka tersebut. "Masih diselidiki," kata Erna.

Di dekat kerangka tersebut ditemukan seutas tali tambang. "Barang bukti yang disita ada tali tambang plastik hijau panjang kurang lebih 1 meter," kata Erna. Belum diketahui, apakah tali tambang itu ada kaitannya dengan penemuan kerangka tersebut. Kerangktersebut kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan autopsi. *

Komentar