nusabali

Jerry Aurum Ditahan Terkait Narkoba

  • www.nusabali.com-jerry-aurum-ditahan-terkait-narkoba

Mantan suami artis Denada, Jerry Aurum ditangkap polisi di kediamannya, di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

JAKARTA, NusaBali

Saat diamankan, ia dalam kondisi seorang diri di rumahnya. "Ditangkap Rabu malam 19 Juni di perumahan di daerah Cirendeu, Tangsel. Ditangkap sendiri. Iya di rumah," ujar AKP Arif Oktora, Kanit Satu Narkoba Polres Jakarta Barat saat dihubungi wartawan, Selasa (25/6).

Jerry diamankan sudah sekitar seminggu yang lalu, yaitu pada 19 Juni lalu di kawasan Tangerang.  Saat didatangi, Jerry sendiri yang membuka pintu rumahnya menyambut kedatangan polisi. Ia pun kooperatif saat diamankan.

"Kita koordinasi sama perumahan jadi kita baik-baik. Kita masuk ke rumah Mas Jerrynya sendiri yang buka," kata Arif Oktora dilansir detik.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Erick Frendriz menunjukkan barang bukti narkoba yang ikut diringkus bersama Jerry. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu diamankan bersama beberapa jenis narkoba.

“Barang bukti yang diamanin beberapa butir ekstasi atau inex terus sepaket ganja dan tembakau gorila,” tuturnya.

 
Rupanya Jerry Aurum bukanlah pengguna narkotika baru. Menurut Arif Oktora, mantan suami Denada sudah mengonsumsi narkoba sejak tiga tahun lalu.

"Dari keterangan yang bersangkutan sejak 2016 pemakai aktifnya," papar AKP Arif Oktora. Saat dites urine pun, hasilnya positif metavitamine. Zat tersebut terkandung dalam ekstasi. "Tes urine sudah positif metavitamine, itu bahan yang ada di kandungan ekstasi," sambung Arif. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus narkoba ayah satu anak ini lebih lanjut.

Bagaimana respons orang terdekat Jerry? Mantan istri, Denada dan mantan mertua, Emilia Contessa, sama-sama belum memberikan respons. Begitu juga dengan salah satu pihak manajemen Jerry. "Maaf nanti saya hubungi lagi ya," ungkap perempuan itu.

Tertangkapnya Jerry membuat publik teringat kepada sakit yang diderita anaknya, Shakira Aurum. Seperti diketahui, sejak kurang lebih satu tahun lalu Shakira sedang dirawat di rumah sakit Singapura karena sakit kanker darah atau leukemia yang ia derita.

Jerry pun sempat mengunggah status tentang Shakira, beberapa hari sebelum ia ditangkap. Lewat akun pribadinya, Jerry mengungkap bahwa kala itu tepat satu tahun Shakira dirawat di rumah sakit.

 
"6 Jun 18 - 6 Jun 19. Hari ini pas setahun Shakira memulai perjuangannya di Singapura. Ceria, kuat, selalu positif dan membanggakan, membuat gua merasa beruntung banget nget nget menjadi Papanya. Let's go baby, gas pol terus sampe sembuh total!

Sekali lagi makasih tak terhingga untuk semua doa temen-temen yang sangat membantu kesembuhannya, semoga Tuhan balas dengan berkah dan berkat berlimpah. Amin. #shakiraaurum #jerryaurum," tulisnya seperti dilansir kapanlagi.

Jerry dan Denada menikah pada 2012 dan bercerai pada 2015. Meski berpisah, keduanya tetap akur dan bekerjasama untuk membesarkan Shakira Aurum, anak semata wayang mereka. *

loading...

Komentar