nusabali

Iko Uwais Takut Anaknya Panggil Om

  • www.nusabali.com-iko-uwais-takut-anaknya-panggil-om

Sering Syuting di Luar Negeri

JAKARTA, NusaBali

Beberapa tahun ini, aktor Iko Uwais lebih sering melakukan syuting di luar negeri. Demi pekerjaan, ia harus meninggalkan sementara sang istri, Audi Item dan kedua anaknya, Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais dalam waktu yang cukup lama. Teknologi jadi jembatan Iko dan keluarga untuk menuntaskan rindu.

“Alhamdulillah sekarang teknologi semakin canggih. Sekarang saya setiap waktu dan setiap saat video call-an sama istri dan anak. Walaupun anak cuman bisa senyam-senyum dan nangis, yang saya rasakan tuh momen pas lagi ngumpulnya (melalui video call),” kata Iko Uwais saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan  Senin (24/6) seperti dilansir vivanews.

Meski terpisah jarak, Iko coba mendekatkan diri tiap hari dengan anak-anaknya. Ia tidak mau terlewat momen tumbuh kembang sang buah hati. Bahkan pria bernama lengkap Uwais Qorny tersebut berkelakar, terus melakukan video call agar sang anak tidak lupa dengan wajah ayahnya.

 “Anak saya yang kedua baru umur setahun, pas kemarin kayaknya masih bayi. Jadi ya intinya, pas saya pulang nanti, anak enggak panggil saya Om lah, ini Bapak, lho,” kata Iko.

Selama berada di luar negeri, Iko melakukan apapun agar bisa nerkomunikasi dengan keluarga. Salah satu pengorbanannnya,  rela menahan kantuk, karena perbedaan waktu yang ada.

 “Perbedaan waktunya cukup jauh kurang lebih 13 jam, saya harus meluangkan dan menunggu waktu yang mereka bangun. Walaupun saya sudah ngantuk tapi saya harus tunggu baru bisa komunikasi sama keluarga

Iko Uwais merambah kancah Hollywood sejak tahun 2013 lewat film Man of Tai Chi. Semenjak itu, ia kerap membintangi deretan film populer lainnya, antara lain Star Wars: The Force Awakens (2015), Beyond Skyline (2017), Mile 22 (2018), dan Triple Threat (2019).

Pada 24 Juli 2019 mendatang, film terbarunya berjudul Stuber akan serentak tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Iko akan beradu akting dengan Dave Bautista dan Kumail Nanjiani. *

loading...

Komentar