nusabali

Lucinta Ancam Keluarkan Kartu As-nya

  • www.nusabali.com-lucinta-ancam-keluarkan-kartu-as-nya

Warning Aktor yang Bikin Sakit Hati

JAKARTA, NusaBali

Berulangkali menjadi objek bullyan di jejaring media sosial, membuat pedangdut Lucinta Luna berang. Dia tak rela namanya disebut sebagai bahan olok-olokan di kalangan rekan seprofesinya.

Setelah ‘melabrak’ host Hitam Putih, Deddy Corbuzier karena pernah mengatakan tak akan mengundang dirinya sebagai bintang tamu di acara yang dipandunya, kini giliran host Boy William mendapat amarah penyanyi kelahiran Jakarta, 16 Juni 1992 ini.

Di mata Lucinta, Boy William saat mewawancarai mantan suami Tamara Bleszisky sangat merugikan dirinya. Tak cukup meluapkan kemarahannya, Lucinta bahkan sampai melemparkan minuman beralkohol di depan Boy.

"Pokoknya ya udah deh jangan cari-cari masalah sama gue deh boy," tegas pemilik nama lahir Muhammad Fatah ini.

"Ha ha ha ya gue kalau gue memang salah gue akuin kalau salah," papar Boy William.

"Pokoknya nih siapa saja yang sudah buat sakit hati Lucinta Luna, atau aktor siapa saja fotonya bakalan aku keluarin," tegas Lucinta Luna dalam channel YouTube Boy William.

Seperti diketahui, Lucinta Luna mengaku sejumlah artis pria pernah menjalin hubungan istimewa dengan dirinya.  Namun semenjak isu transgender menerpa dirinya, satu demi satu artis pria itu menjauh darinya.

Mendengar hal tersebut, Boy pun tertawa. Lucinta masih melanjutkan kekesalannya.

"Gue pengin ngebalas-balasin orang-orang yang sudah menyakiti gue," jelas Lucinta.

"Kenapa gitu lo mau ngelakuin itu? Kan biasanya malu tuh. Cewek banyak mantannya terus ngeluarin banyak foto-fotonya, kalau lu malah melakukan hal sebaliknya. Why?," cecar Boy.

"Ya gue sih sebenarnya kasihan ya sama mereka, tapi kalau mereka nyentil gue ya kartu mati deh," sahut Lucinta lagi sedikit berdalih soal anomali sikap perempuan yang disinggung Boy.

 Boy pun bertanya apakah dirinya tidak kasihan terhadap dirinya. Dijawab Lucinta, ia merasa sangat kasihan terhadap dirinya.

"Gue di-bully satu Indonesia, orang-orang nggak ada yang kasihan tuh sama gue. Gue pernah sakit hati dan lu bakalan sakit hati sama gue," beber Lucinta. *

loading...

Komentar