nusabali

Neymar Pulang ke Barcelona

  • www.nusabali.com-neymar-pulang-ke-barcelona

Sepakati Pengurangan Gaji

BARCELONA, NusaBali

Neymar santer dirumorkan akan kembali ke Barcelona. Pesepakbola Brasil itu kini diklaim sepakat pulang ke Camp Nou dengan rela mengalami pengurangan gaji. Seperti dilaporkan SPORT, Neymar kabarnya sepakat dikontrak lima tahun oleh Barcelona. Pemain Brasil itu juga rela mendapat pengurangan gaji, ketimbang yang ia dapat di Paris Saint-Germain saat ini.

Disebutkan, Neymar akan mendapat pengurangan gaji hampir 50 persen. Di PSG, Neymar mendapat gaji 3 juta euro (Rp 48,2 miliar) per bulan. Sementara nanti di Barcelona, pemain 27 tahun itu akan dibayar 24 juta euro (Rp 385,8 miliar) per tahun, sekitar 2 juta euro atau setara Rp 32,1 miliar per bulan.

Besaran gaji Neymar di Barcelona nanti, akan sama gajinya pada periode pertamanya berseragam Barcelona. Kini, Neymar rela gajinya dipangkas karena sadar dirinya masih dibanderol mahal oleh PSG.

Terakhir, Les Parisiens disebut mematok biaya 300 juta euro untuk klub yang ingin membawanya keluar dari Paris. Adapun Barcelona dikabarkan siap mengajukan dana di kisaran 100 - 150 juta euro plus menyodorkan salah satu bintangnya untuk Neymar.

Neymar dirumorkan ingin meninggalkan PSG karena tak bahagia. Sejak meninggalkan Camp Nou dan dijadikan pemain termahal oleh PSG pada 2017, eks pemain Santos itu kerap bermasalah dan cedera, kendati mampu bikin 51 gol dari 58 laga dan menghasilkan 5 trofi.*

Komentar