nusabali

Sering Bertengkar, Anak Bakar Ibu Tiri

  • www.nusabali.com-sering-bertengkar-anak-bakar-ibu-tiri

Warga Jalan Mawar, Dusun III, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring, Asahan, Sumatera Utara dihebohkan dengan jeritan seorang perempuan bernama Saminem (57).

MEDAN, NusaBali

Ia kesakitan lantaran tubuhnya dibakar. Pelakunya diduga Jum (39), anak tiri korban. Saminem akhirnya mengembuskan nafas terakhir, Selasa (25/6) siang kemarin. Saminem sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdul Mannan Simatupang selama beberapa saat.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan, korban menderita luka bakar hingga mencapai 90 persen. Dari hasil penyelidikan, lanjutnya, motif pembakaran karena Jum (39) dan korban sering terlibat pertengkaran. Pelaku itu tinggal serumah dengan korban dan sang ayah. "Mereka kabarnya juga sering ribut," jelasnya.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan pencarian terhadap pelaku yang identitasnya sudah dikantongi tersebut. "Kesehariannya pelaku hanya bekerja mocok-mocok," terang Ricky.

Dia menambahkan, saat kejadian korban tengah seorang diri berada di rumah. Suaminya, Suparman sedang tidak di tempat.

"Di lokasi kejadian, warga menemukan botol diduga berisi bensin yang digunakan Jum untuk membakar korban," katanya seperti dilansir kompas.

Dari informasi yang dihimpun, warga yang mengetahui kejadian tersebut berbondong-bondong datang ke rumah korban dan menyiram tubuh wanita tersebut dengan air. Awalnya korban berteriak minta tolong, lalu warga datang. Warga sempat melihat tubuhnya yang terbakar.

Warga berinisiatif mengambil air lalu menyiram tubuhnya. "Pas kami tanya siapa yang bakar ternyata anak tirinya, Jum," kata seorang warga. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap Jum. Polisi menduga hubungan pelaku dan korban tak harmonis.

"Adapun motif kejadian, diduga adanya ketidakharmonisan hubungan keluarga antara ibu tiri dan anak tirinya. Namun untuk motif lain masih dilakukan pengejaran terhadap pelaku," jelas Ricky.

Informasi yang diperoleh detik, pembakaran terjadi karena korban tidak mengabulkan permintaan pelaku. Pelaku dikabarkan meminta uang kepada korban. *

loading...

Komentar