nusabali

Jefri Nichol Puji Maudy Ayunda

  • www.nusabali.com-jefri-nichol-puji-maudy-ayunda

Aktor muda Jefri Nichol kembali menyita perhatian warganet akhir pekan ini.

JAKARTA, NusaBali

Melalui akun Twitter-nya, Jefri Nichol mengirim pujian buat si cantik Maudy Ayunda. Jefri Nichol dan Maudy Ayunda baru saja menyelesaikan syuting film Habibie & Ainun 3 bersama sutradara peraih 2 Piala Citra, Hanung Bramantyo. Rupanya, bintang film Dear Nathan dan Jailangkung terkesan dengan kinerja Maudy Ayunda selama di lokasi syuting.“Shout out buat Maudy Ayunda yang selalu ngasih 100 persen selama project Habibie & Ainun dan selalu terbuka buat diskusi apa pun,” cuit Jefri Nichol pada Minggu (23/6) malam seperti dilansir liputan6.

Cuitan ini membuat sejumlah warganet penasaran, seasyik apa syuting dan berdiskusi dengan Maudy Ayunda. Seorang warganet bertanya, “Bagaimana rasanya bisa berdiskusi dengan Maudy Ayunda? Pasti berkualitas banget, ya?” Dalam hitungan menit, Jefri Nichol merespons, “Obrolan berkualitas.”

Tak hanya melempar pujian buat Maudy Ayunda, Jefri Nichol juga berterima kasih kepada aktor Arya Saloka. Kepada bintang film Menunggu Pagi itu, Jefri Nichol menyatakan, “Shout out buat Bang Arya Saloka juga yang selalu ngasih positive vibes di lokasi suting Habibie & Ainun. Kerja sama yang maha asyik.”

Habibie & Ainun 3 salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada Desember 2019.

Produser Manoj Punjabi dari rumah produksi MD Pictures telah memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai Ainun muda, awal April 2019.

“Maudy Ayunda pilihan yang tepat. Selain itu, kekuatan film ini ada pada naskahnya. Dua tahun lebih bikin skrip dan telah selesai. (Setelahnya) kami siap syuting,” ungkap Manoj Punjabi, kala itu.

Habibie & Ainun 3 diharapkan menyusul kesuksesan Habibie & Ainun (2012) yang merangkul 4,5 juta penonton lebih dan Rudy Habibie (2016) dengan 2 juta penonton. *

loading...

Komentar