nusabali

Memasak Penghilang Stress

  • www.nusabali.com-memasak-penghilang-stress

Artis Lola Amaria dikenal sebagai aktris sekaligus sutradara yang cukup produktif di Tanah Air.

JAKARTA, NusaBali

Tapi tak banyak yang tahu, Lola ternyata punya kesibukan lain sebagai pebisnis. Hampir tiga tahun belakangan Lola Amaria mengelola sebuah restoran yang ia beri nama Nasi Pedes Cipete. Di restoran yang terletak di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan, itu Lola menghadirkan beragam menu tradisional dengan bumbu kaya rempah.

Sebut saja tumis jantung pisang, ayam kecombrang, tumis oncom lenca, paru ketumbar, dan balado terang. Lola juga menyuguhkan beberapa jenis nasi, seperti nasi kencur, nasi kluek, nasi daun jeruk, hingga nasi pepes peda.

Menariknya, semua menu tersebut diracik sendiri oleh Lola Amaria. "Pada dasarnya saya memang hobi masak. Cari bahan sendiri, olah sendiri, semua saya racik sendiri," kata dia seperti dilansir tabloidbintang.

Lola Amaria mengaku bisa menemukan kesenangan terendiri saat memasak. "Masak buat saya seperti terapi untuk menghilangkan stres. Bisa menyenangkan orang lain juga, karena dulu hasil masakan saya pasti saya bagi-bagi ke teman-teman," tuturnya.

Sudah banyak daerah di Indonesia yang dikunjungi Lola Amaria. Lola mengaku takjub, karena masing-masing daerah memiliki makanan khas yang sangat menarik dan unik. Dari sana, keinginan untuk membuka restoran bertambah kuat.

"Saya mencoba untuk mentransfer beberapa menu tradisional Indonesia lewat restoran ini. Jadi, berbisnis sekaligus mengangkat kekayaan kuliner dan rempah Indonesia," wanita kelahiran Jakarta, 30 Juli 1977 ini menambahkan. *

loading...

Komentar