nusabali

Kevin Aprilio Tak Akur dengan Vokalisnya

  • www.nusabali.com-kevin-aprilio-tak-akur-dengan-vokalisnya

Setelah dikabarkan sempat punya utang Rp 17 miliar yang hampir membuatnya bunuh diri, kini ada kabar lain yang tak kalah mengejutkan menerpa putra dari pasangan musisi Addie MS dan Memes itu.

JAKARTA, NusaBali
Kevin disebut sedang tak akur dengan Widi, vokalis band Vierratale yang digagasnya. Kabar ini beredar setelah tampak dalam sebuah program televisi, putra Addie MS itu enggan berada di satu frame dengan Widi.

Di sebuah kesempatan Kevin sebenarnya didapuk tampil sebagai sebagai bintang tamu bersama Widi 'Vierratale' di acara 'Ngopi Dara'. Namun dari penuturan salah satu hostnya, Jessica Iskandar, Kevin justru memilih pergi alias kabur mengetahui Widi juga diundang tampil di acara ini. "Tadi tuh sebenarnya bintang tamu kita ada Widi sama Kevin, Kevin Vierra. Udah gitu, tiba-tiba pas lihat ada Widi, langsung cabut," kata Jessica seperti dilansir detik, Minggu (23/6).

Ketika hal itu ditanyakan Widi, dia berusaha mengalihkan pembicaraan. Vokalis 'Vierratale' itu memperlihatkan ekspresi tak bersemangat saat ditanya soal Kevin. "Ya aku juga nggak tahu ada apa. Makanya aku bingung mau jawab apa," jawab Widi santai.

Namun Widi akhirnya mengungkapkan, Kevin tak terima manakala dirinya menagih pembayaran honor yang dinilainya melalui proses berbelit-belit.

"Ya mungkin nggak tahu aku kan orangnya kasar, Kevin orangnya halus. Dia sopan kan dan aku orangnya galak sangat seperti laki-laki gitu lho kalau berucap nggak pernah kemana-mana to the point gitu," ungkap Widi saat menjawab pertanyaan Nia Ramadhani di acara tersebut.

Saat ditemui baru-baru ini, Kevin tak menampik memang ada masalah dengan sang vokalis. Namun ia mengatakan masalah tersebut bukan masalah besar.

"Aman-aman aja. Biasalah lagi berantem kecil kemarin tapi udah baikan kok," ujar Kevin saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Kevin tidak menjelaskan hal apa yang menyebabkan dirinya dan Widi bertengkar. Kevin juga menganggap pertengkarannya dengan Widi merupakan hal yang biasa karena pertemanan mereka yang cukup lama.

Ada kabar keduanya tengah bermasalah terkait honor. Widi merasa dirinya belum mendapatkan haknya. Disinggung soal kabar tersebut, Kevin menepis. "Aman, yang diomongin nggak bener semua kok. Dia iseng aja biar saya kepancing tapi abis itu ya udah baikan," tukasnya.

Baginya, pertengkarannya dengan Widi lumrah terjadi mengingat jalinan pertemanan keduanya sudah cukup lama. "Biasalah sebelas tahun bareng kayak suami istri aja, tapi nggak terlalu penting kok, sebenernya udah baikan kok,"tegasnya lagi. *

loading...

Komentar