nusabali

Pemilik Toko Diimbau Tambah Lampu Penerangan

  • www.nusabali.com-pemilik-toko-diimbau-tambah-lampu-penerangan

Kapolsek Bangli, Kompol Dewa Made Raka, mengimbau pemilik toko/kios di Pasar Kidul Bangli untuk menambah lampu penerangan.

BANGLI, NusaBali
Tujuannya mengantisipasi dan mengurangi aksi pencurian yang terjadi pada malam hari. Kondisi yang gelap membuka ruang bagi oknum yang ingin berbuat kriminal. Apalagi Polsek Bangli sudah terima laporan tiga kasus toko dibobol maling.

Kompol Dewa Raka mengungkapkan anggotanya harus begadang hingga pagi hari karena rolling door toko terbuka. “Memang tidak sampai ada barang yang diambil. Hal ini sudah meresahkan,” ungkap Kompol Dewa Raka, Minggu (23/6). Sebagai upaya pencegahan, kapolsek telah mengimbau pemilik toko/kios untuk menyalakan lampu di depan kios masing-masing.

“Banyak pemilik toko justru menyalakan lampu di dalam, namum lampu di luar dimatikan. Lingkungan pasar yang gelap akan memudahkan pelaku beraksi,” bebernya. Kapolsek dan pengelola pasar juga turun langsung temui pedagang agar nyalakan lampu di malam hari. “Anggota polsek rutin patroli  malam  di Pasar Kidul,” imbuh Kompol Dewa Raka. *esa

Komentar