nusabali

Dapur Warga di Pemenang Terbakar

  • www.nusabali.com-dapur-warga-di-pemenang-terbakar

Sebuah dapur tradisional milik I Ketut Badra,65, di Dusun Pemenang, Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, ludes terbakar, Minggu (23/6) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali
Kebakaran dipicu api saat memasak menyambar kayu bakar di dapur ini. Informasi yang dihimpun, kejadian ini saat Ketut Badra  masak di dapur yang masih menggunakan kayu bakar, sekitar pukul 07.30 Wita.

Setelah api menyala, Badra langsung ke kamar mandi untuk nyuci. Tanpa disadari dapur terbakar sejam hingga pukul 08.30 Wita. Kobaran api kali pertama dilihat tetangganya. Akhirnya warga sekitar langsung bersama-sama memadamkan api dengan air hingga api jinak.

Perbekel Desa Nyalian Cokorda Gde Mahaputra mengatakan,  kebakaran ini karena korban meninggalkan dapur saat memasak. "Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Hanya kerugian material karena bangunan dapur hangus terbakar," ujarnya.

Kendati api sudah dipadamkan oleh warga, petugas pemadam kebakaran (Damkar) tetap meluncur ke lokasi. Petugas memastikan api benar-benar padam serta menghitung kerugian. "Kerugian akibat kebakaran ini sedang kami hitung," ujar Kasat Pol PP dan Damkar Klungkung I Putu Suarta. *wan

loading...

Komentar