nusabali

Launching Album Nadia Nevita Dikemas Spektakuler

  • www.nusabali.com-launching-album-nadia-nevita-dikemas-spektakuler

Keseriusan dalam berkarya kini ditunjukkan remaja cantik, Putu Nadia Nevita di blantika musik Bali.

DENPASAR, NusaBali

Setelah memberanikan diri terjun dari penyanyi festival ke penyanyi komersial sejak November 2018 dengan single perdana ‘Tresna Nak Sekolah’, satu per satu karyanya dirilis ke publik. Bahkan, single-single-nya tersebut diciptakan oleh penyanyi Bali kenamaan. Seperti, Yong Sagita pada lagu ‘Tresna Nak Sekolah’ dan Tika Pagraky pada single ‘Kasmaran’.

Tak puas dengan karya berupa single, gadis kelahiran Denpasar, 8 November 2004 ini memberanikan diri merilis mini album bertajuk ‘Mahluk Tak Peka’. Peluncuran mini albumnya ini terbilang spektakuler. Pasalnya, selain mengundang teman-teman sekolah dan kerabat orang tuanya, juga dihadiri sejumlah musisi, penyanyi, dan seniman Bali. Tidak hanya itu, penyanyi nasional, seperti Obbie Mesahk juga turut hadir menyaksikan peluncuran mini album di salah satu restoran internasional di kawasan Denpasar, Sabtu (22/6) malam.

Putri sulung pasangan I Wayan Budi dan Desak Made Ambarini mengaku bangga akhirnya bisa merilis mini album ‘Mahluk Tak Peka’ yang disaksikan langsung sejumlah musisi, penyanyi dan seniman Bali dan nasional. Pada Mini Album ini terdapat 5 lagu, diantaranya Tresna Nak Sekolah, Kasmaran, Jangan Pergi, Sapi Liar, dan Mahluk Tak Peka. Selain lagu komersial, juga terdapat 1 buah lagu religi ‘Samsara’ yang diciptakan Komang Darmayuda.

"Nadia berharap semua lagu-lagu Nadia disukai, dapat menghibur dan membuat semua orang yang mendengar merasa senang dan bahagia. Nadia ingin berbagi kebahagiaan melalui lagu,"ujar Nadia yang baru saja lulus di SMPN 3 Denpasar ini.

Terkait dengan single ‘Mahluk Tak Peka’ ciptaan Toya Arianto dengan lirik bahasa Indonesia ini menceritakan tentang sebuah kisah tentang harapan seseorang agar cintanya dibalas oleh orang yang disukainya. Akan tetapi, orang yang disukainya itu, sama sekali tidak pernah perduli, sekalipun berada di sampingnya. Bahkan semua hal-hal yang indah tidak berarti.

Selaku produser, Yong Sagita akan terus mendukung Nadia Nevita untuk terus berkarya. Apalagi, dengan karakter suaranya yang khas, penyanyi pop Bali legendaris tersebut yakin bahwa Nadia Nevita akan bisa bersaing di blantika musik Bali, bahkan bisa tembus musik nasional. "Teruslah berkembang dan menjadi inspirasi bagi anak-anak Bali untuk melestarikan lagu Bali,"pesan Yong Sagita.

Sebelum terjun ke musik komersial, Nadia Nevita terjun pada musik festival. Bahkan, hobi menyanyi sudah ditekuninya sejak masih duduk dibangku SD. Berbagai prestasi di bidang menyanyi telah diraihnya. Diantaranya, juara 3 lomba FLS2N tingkat Kota Denpasar (2012), juara 2 lomba PSR tingkat Kota Denpasar (2015), juara 3 lomba lagu Pop Bali Cilik di TVRI Bali (2017), juara 1 lomba FLS2N tingkat Kota Denpasar dan grand final lomba/15 besar lomba FLS2N tingkat nasional dari 34 provinsi (2018). *isu

Komentar